Dianggap Terlalu Vulgar, Tidak Ada Platform Streaming Jerman yang Bersedia Tayangkan Simulcast Kaifuku Jutsushi

Salah satu anime paling kontroversial di Winter 2021? Ini jelas mengarah pada produksi baru garapan studio TNK – Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi. Seri yang belakangan ini kerap menjadi buah bibir dikalangan para penggemar anime, semakin menyita perhatian setelah episode keduanya mengudara.

Seperti yang kita ketahui, adaptasi berdasarkan light novel karya Rui Tsukiyo ini memang tidak ditujukan untuk mereka yang masih dibawah umur. Staf juga telah mengeluarkan peringatan bahwa konten yang terkandung di dalamnya tidak dapat dinikmati oleh semua orang karena memiliki scene kekerasan ekstrim seperti pemerkosaan, penyiksaan, dan lainnya.

Tidak hanya di negara lain, konten yang dianggap terlalu vulgar pada anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi juga membuat Distributor Jerman AniMoon Publishing menyatakan bahwa tidak ada platform streaming di Jerman yang bersedia menayangkan anime secara simulcast.

Dalam pernyataannya, distributor mengatakan bahwa platform tersebut menolak untuk menyiarkannya “karena terlalu berat untuk mereka dan takut akan menimbulkan dampak negatif di masa mendatang,” mungkin merujuk pada fakta bahwa narasinya mencakup kisah balas dendam di mana beberapa karakter disiksa dan diperkosa.

Meski Jerman juga tidak akan menayangkan simulcast anime Kaifuku Jutsushi, tapi mereka masih akan merilisnya dalam format fisik dengan versi uncensored dalam Blu-ray disc/DVD yang dijadwalkan untuk musim Gugur-2021 (Oktober-Desember). Volume pertama akan berisi empat episode dan subtitle bahasa Jerman.

AniMoon Publishing Jerman telah membuat katalog rilis dalam format fisik hanya untuk orang dewasa, tetapi pemeriksaan resmi oleh FSK (Freiwillige Selbstkontrolle der Filmwirtschaft), komite peninjau konten di negara itu, masih menunggu keputusan lebih lanjut.

Source
Animoon

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^