5-toubun no Hanayome Season 2 Episode 3: Preview Dan Tanggal Rilis

5-toubun no Hanayome adalah sebuah manga komedi romantis karya Haruba Negi yang menceritakan seorang anak miskin bernama Futaro. Untuk mencari pemasukan yang lebih, Futaro menerima tawaran sebagai guru les dan ternyata muridnya adalah saudari kembar lima. Episode 3 kali ini akan menceritakan bagaimana persiapan Futaro dan kembar lima menghadapi ujian akhir.

Persiapan Menjelang Ujian

Waktu ujian tinggal 1 minggu lagi, Futaro mencoba berpikir bagaimana para kembar lima bisa memahami pelajaran agar bisa lulus ujian. Futaro mendapatkan ide dan dia mulai menulis sesuatu di kertas sampai larut malam. Besoknya di apartemen, Itsuki sedang berada di koridor dan kaget menemukan Futaro tergeletak di lantai. Setelah dilihat ternyata dia tertidur karena menulis sampai pagi.

Itsuki membawanya ke ruang belajar, disaat itu Nino dan Miku lagi berebut channel TV dan Futaro langsung mematikan TV nya dan menyuruh mereka belajar dengan menyelesaikan soal-soal yang telah dibuatnya semalaman. Saat belajar pun mereka berdua tetap bertengkar dan itu membuat Futaro kesal. Ichika dan Yotsuba pun memberikan beberapa saran ke Futaro dan dia menerimanya. Futaro pun mencoba saran mereka tetapi Nino malah memarahinya, Miku pun membela Futaro dan menyuruh Nino minta maaf.

Karena tidak didukung saudarinya sendiri, dia pun kesal dan pergi belajar di kamar. Futaro mencoba mengajaknya belajar bersama dan Miku juga ikut dengan memberikan lembaran soal tetapi malah dibuang sama Nino. Merasa kesal Miku menyuruhnya minta maaf tetapi Nino kelewatan dan merobek kertas itu, karena sudah emosi Miku mendekati Nino tetapi ditahan oleh Futaro dan tiba-tiba Itsuki datang dan menampar Nino.

Mencari Nino Dan Itsuki

Itsuki menyuruh Nino untuk minta maaf tetapi dia membalas menampar Itsuki dan karena masalah ini, Nino pun pergi dari apartemen dan Itsuki juga pergi. Besoknya Miku dan Futaro mencoba mencari mereka berdua meski kesulitan akhirnya mereka menemukan Nino di hotel. Karena masih kesal Nino mengusir mereka berdua, tetapi Futaro menahannya seketeikan Nino melihat gelang ditangannya dan langsung mengaambil gelang itu dan menutup pintu.

Setelah mengetahui keberadaan Nino, Futaro pulang dan sesampainya di rumah ternyata Itsuki tinggal disana. Karena Ayahnya ada kerja, Futaro, Itsuki dan adiknya Raiha tidur bersama, disaat Raiha tertidur mereka berdua keluar rumah untuk berbincang. Besoknya mereka berdua pergi ke sekolah tetapi Itsuki menjaga jarak karena tak mau dilihat orang, disaat jam pulang Futaro bertemu Nino dan mencoba untuk berbicara tetapi diabaikan.

Karena lelah, Futaro beristirahat di dekat sungai dan tiba muncul seorang gadis. Gadis itu ternyata adalah gadis yang bertemu dengan Futaro saat di Kyoto dulu, Disaat itu juga Yotsuba sedang mencari Futaro dan menemuinya dalam keadan basah karena tiba-tiba mencebur ke sungai. Dalam keadaan itu Futaro langsung pergi ke Hotel untuk menjumpai Nino tetapi dicegah security. Merasa kasihan, Nino pun memanggil Futaro dan menyuruhnya untuk masuk ke kamar. Apa yang ingin Nino bicarakan dengan Futaro? berikut preview singkatnya

Preview 5-toubun no Hanayome Season 2 Episode 3

Episode 2 “Tujuh Perpisahan bagian 2”

Nino tidak punya pilihan selain membawanya ke kamar karena dia tidak bisa melihat Futaro yang sedang depresi. Ketika ditanya apa yang terjadi, Futaro mengaku kepada Nino bahwa dia bertemu kembali dengan seorang gadis yang dia temui di Kyoto lima tahun lalu. Kemudian, Futaro yang mengetahui bahwa dia dapat berbicara secara normal dengan Nino ketika dia sendirian, membujuknya untuk kembali ke Nino lagi. Namun, Nino memiliki beberapa penyesalan …

Episode 3 5-toubun no Hanayome Season 2 dijadwalkan akan tayang di beberapa stasiun TV Jepang pada tanggal 21 Januari (kamis malam), kemudian akan menyusul di Sun TV dan BS11, GyaO!, dAnime Store, U-NEXT, Hulu, AbemaTV. Crunchyroll dan beberapa layanan streaming legal lainnya juga akan menayangkan anime dengan subtitle Inggris, sementara subtitle Indonesia akan dirilis beberapa jam kemudian.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^