Manga Tai Ari Deshita Dapatkan Adaptasi Anime

Edisi terbaru dari majalah Comic Flapper terbitan Media Factory mengungkapkan bahwa manga Tai-Ari deshita: Ojou-sama wa Kakutou Game nante Shinai (GGWP.: Young Ladies Don’t Play Fighting Games) karya Eri Ejima, akan diadaptasi ke anime. Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh pihak terkait. Detail lebih lanjut mengenai staf, seiyuu, jadwal rilis, dan lainnya akan diumumkan di waktu mendatang.

Ejima mulai menerbitkan manga Tai-Ari deshita.: Ojou-sama wa Kakutou Game nante Shinai di majalah Monthly Comic Flapper terbitan Media Factory pada bulan Januari 2020. Penerbit mempublikasikan volume Kompilasi pertama pada 23 Juni, 2020, diikuti oleh kedua pada 21 Januari di Jepang.

Ejima juga penulis manga seperti Éclair: Anata ni Hibiku Yuri Anthology; Shoujo Kessen Orgia dan Yuzumori-san , bagaimanapun. Ini adalah karya pertama mereka yang menginspirasi adaptasi anime.

Sinopsis Tai-Ari deshita: Ojou-sama wa Kakutou Game nante Shinai

Tai-Ari deshita: Ojou-sama wa Kakutou Game nante Shinai IndonesiaSebuah video game pertarungan panas di sekolah perempuan! Aya telah pindah ke Kuromi Girls ‘Academy sebulan lalu dengan tujuan menjadi wanita yang pantas seperti usia dan kelasnya. Setelah bertemu Shirayuri, sosok menakjubkan, Aya terpesona dengan keanggunan dan keturunannya.

Bayangkan betapa terkejutannya saat dia menemukan Shirayuri sepulang sekolah bermain… video game fighting?! Dan jika itu tidak cukup membingungkan, Shirayuri yang sekarang nampak tomboy menantangnya berduel! Aya pernah menjadi anak nakal di masa lalu (atau mungkin masih menjadi salah satunya) akan berusaha untuk bersaing dengan sang putri dalam game fighting. Apakah ini akan menjadi awal dari sebuah pertemanan atas dasar persaingan mereka dari game?