Black Clover Episode 161: Preview dan Tanggal Rilis

Pada epsode sebelumnya, semua orang terkejut mendengar kabar kalau Yuno merupakan pangeran kerajaan Spade. Meski begitu, dia tetap berhati-hati dalam melangkah dan tidak langsung percaya kalau dirinya merupakan seorang pangera. Beberapa pertanyaan dia lontarkan kepada Ralph yang ditugaskan untuk menyampaikan kebenaran mengenai asal muasal Yuno.

Kilas balik tentang siapa itu Yuno akhirnya diperlihatkan. Dahulu kala saat kelahiran pengeran kerajaan Spade, semua warga sangat gembira dan merayakan hari itu sampai tengah malam. Hari yang diberkahi dengan penuh harapan dan cahaya dibalik negara yang diselimuti salju membawa suara penuh canda dan tawa.

Namun, hari-hari yang penuh kebahagian itu harus berakhir tanpa ada siapa pun yang menyangka hal itu. Ketika Dark Triad datang, semuanya berubah di mana kerajaan diserang oleh merek, terpaksa Yuno yang masih bayi harus dibawa kabur agar tetap hidup dan menjadi kesatria seperti sekarang.

Kilas balik yang begitu suram membuat Yuno bingung dan masih tidak percaya kalau dirinya adalah seorang pangeran kerajaan Spade. Maka dari itu, Raphl datang untuk meminta pertolongannya mengalahkan anggota Dark Triad. Tapi saat itu diomongkan, tak terduga Markas Pasukan Fajar Emas diserang oleh kelompok jahat tersebut.

Kaget bukan kepalang Yuno langsung pergi menuju markasnya dengan harapan teman-temannya selamat semua. Namun, takdir berkata lain, ketika sampai dia harus menyaksikan sebagian mayat temannya mati karena ulah anak buat Dark Triad. Emosi dan kesal bercampur aduk di dalam dirinya, lalu menit berakhir dengan transformasi Yuno. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? berikut preview singkat Black Clover episode 161.

Preview Black Clover Episode 161

Episode 161 “Kekuatan Zenon”

Perkiraan mendatang, sebagian penyihir Fajar Keemasan tumbang begitu juga dengan kaptennya, separuh sudah mati dan lainnya cukup dekat dengan kematian. Melihat itu Yuno bertransformasi dan kemudian menembakan mantra Spirit Strome-nya, tetapi Gaderois menangkisnya dengan sihir Batu-nya. Pertarungan mereka dua terus berlanjut, disela pertarungan Yuno dengan sigap menyelamatkan sebagian rekannya pada saat yang sama.

Black Clover 160 Sub Indo
Black Clover Episode 160 Subtitle Indonesia

Episode 161 Black Clover dijadwalkan akan tayang di stasiun televisi Jepang pada tanggal 26 Januari (Selasa).  iQIYI juga menayangkan setiap episode terbaru anime ini dengan subtitle Indonesia maupun Inggris. Anda juga bisa langsung menyaksikannya melalui aplikasi atau lewat situs resminya.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^