Manga Blue Period Dikonfirmasi Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Dalam volume kompilasi kesembilan dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tsubasa Yamaguchi, Blue Period, diumumkan bahwa produksi adaptasi anime untuk serial tersebut telah dikonfirmasi. Pernyataan itu juga dibuat di situs resmi proyek animenya, di mana mereka menyatakan bahwa pemutaran perdana akan berlangsung tahun ini tetapi detail produksinya tidak langsung diungkapkan.

Perlu disebutkan bahwa franchise tersebut akan memiliki “pengumuman penting” dalam edisi ketiga tahun 2021 majalah Monthly Afternoon milik Kodansha, pada tanggal 25 Januari 2021, di mana detail lebih lanjut untuk serial ini akan diungkap.

Yamaguchi mulai menerbitkan manga ini di majalah Monthly Afternoon milik Kodansha pada Juni 2017. Penerbit meluncurkan volume kompilasi kedelapan pada 23 September, dan akan menerbitkan volume kesembilan pada 21 Januari di Jepang.

Sinopsis:

Seri ini menceritakan Yatora, siswa SMA yang sempurna, dengan nilai bagus dan banyak teman. Tapi suatu hari dia berkeliaran di ruang seni, dan satu-satunya lukisan di sana, membangunkannya pada keindahan yang tidak pernah dikenalnya. Tanpa pengalaman dan latar belakang di seni, dia mencoba masuk ke universitas seni dan menghadapi sebuah dunia yang tidak kenal ampun.

Manga ini sebelumnya telah memenangkan Kodansha Manga Awards pada tahun 2019, Tezuka Osamu Cultural Prize ke-24 pada 2020, dan Manga Taisho Awards ke-13 tahun ini.

Source
Komik Natalie

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^