Manga Tejina Senpai Akan Tamat Dalam 2 Chapter Lagi

Edisi kedelapan dari Kodansha Young Magazine pada hari Senin mengungkapkan bahwa manga Magical Sempai (Tejina Senpai) karya AZU akan berakhir dalam dua chapter lagi. Jika manga tidak mengalami penundaan, maka akan berakhir di edisi 10 majalah pada 1 Februari.

AZU sebelumnya mengumumkan pada Juni 2020 bahwa volume buku kompilasi kedelapan manga akan menjadi volume terakhir. Volume akan dikirimkan pada bulan Maret. Ia meyakinkan pembaca pada saat itu bahwa manga tersebut tidak akan berakhir karena dibatalkan. Ia menambahkan bahwa endingnya tidak akan menjadi akhir yang emosional, tapi akan terus menjadi komedi seperti sebelumnya.

Kodansha Comics menerbitkan manga secara digital, dengan sinopsis:

“Aku bertemu dengannya… senpai yang imut, tapi ‘aneh’!” Pencinta sihir tetapi demam panggung, senpai ini datang dengan tingkat kegagalan 100% tetapi Anda tidak bisa mengalihkan pandangan darinya! Manga lelucon sulap tidak berwarna yang menyebabkan keributan di seluruh Jepang akhirnya ada di sini! Ini untuk hobi non-atletik!

AZU meluncurkan manga di Young Magazine pada Februari 2016. Volume buku kompilasi ketujuh dikirim pada Juli 2020. Kodansha Comics menerbitkan volume ketujuh dalam bahasa Inggris pada November 2020. Manga tersebut menginspirasi manga spin-off oleh Shotan berjudul Isekai Senpai: Tejina Senpai wa Kono Sekai de mo Ponkotsu na Yō Desu, yang diluncurkan pada November 2019.

Adaptasi anime TV Tejina Senpai ditayangkan perdana pada Juli 2019. Masing-masing terdiri dari 12 episode dengan durasi rata-rata 15 menit. Crunchyroll menayangkan serial tersebut dengan subtitle dan dubbing Inggris.