Jaku Chara Tomozaki-kun Episode 3: Preview Dan Tanggal Rilis

Di episode sebelumnya, Tomozaki mendapat tugas dari Aoi, dimana dia disuruh untuk berbicara dengan 2 teman Aoi di kelas. Yaitu Izumi Yuzu dan Nanami Minami, Tomozaki merasa canggung dengan cewek pilihan Aoi. Karena ada peraturan resmi sekolah, dimana siswi boleh mengenakan pita atau dasi. Tetapi ada peraturan tak resmi dimana hanya siswi eksis dan terkenal yang mengenakan dasi, sementara siswi biasa mengenakan pita dan mereka berdua memakai dasi.

Pertama adalah Izumi Yuzu, Tomozaki mencoba berbicara dengan Yuzu dengan alasan meminta tisu. Yuzu pun dengan senang hati memberikannya, tetapi dia baru sadar dia tidak membawanya dan lalu teringat seseorang. Dia meminta tisu kepada Fuuka untuk diberikan ke Yuzu dan diteruskan lagi ke Tomozaki.

Berikutnya Minami, saat pelajaran tata boga, Tomozaki duduk di satu meja dengan Minami. Mereka berdua saling berbicara, karena canggung Tomozaki jadi berbicara aneh. Tetapi Minami malah tertawa karena menganggap Tomozaki sedang ngelawak sampai-sampai datang seseorang karena ketawanya Minami.

Dia adalah temannya Minami yaitu Hanabi, Minami langsung menceritakan kejadian itu dan Hanabi meminta Tomozaki untuk mengulang lawakannya. Lalu datang lagi cowo bernama Nakamura bersama Geng nya, dia menganggap itu bukan lawakan. Karena tidak setuju, Minami mengadakan voting tetapi banyak yang memilih Nakamura sampai datanglah Aoi.

Aoi mengataakan bahwa itu lawakan dan banyak yang setuju ke Minami. Semenjak kejadian itu, Tomozaki dekat dengan Minami dan Hanabi. Saat pulang sekolah, Aoi meminta Tomozaki pulang bersama Minami karena rumah mereka searah. Minami pun senang karena ada yang searah dan mereka pun saling mengobrol satu sama lain sampai berpisah di persimpangan.

Keseokan harinya, Aoi memberi selamat kepada Tomozaki karena berhasil. Dan juga memberitahu tugas Tomozaki selanjutnya, Aoi meminta Tomozaki untuk pergi bersama ke pusat perbelanjaan. Tugas seperti apa untuk Tomozaki sampai-sampai harus ke pusat perbelanjaan? berikut preview singkat episode 3.

Preview Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 3

Level 3 “Jika pendamping pertama adalah perempuan, Anda bisa berpetualang seperti kencan untuk sementara waktu”

Tomozaki memutuskan untuk keluar membeli pakaian bersama Aoi, dengan tujuan untuk muatan belakang. Aoi memberikan bimbingan yang ketat namun berkualitas kepada Tomozaki, yang tidak pernah memikirkan tentang fashion dan tidak tahu harus berbuat apa saat memasuki toko. Tomozaki terkesan dengan strateginya, tetapi segera setelah dia bernapas, dia dihadapkan pada tugas yang sulit dan kesal. 

Jalan ke toko hamburger yang saya kunjungi ke belakang sangat panjang dan curam. Tomozaki juga berusaha di sana, tapi dia ditanya, “Ah, Tomozaki-kun?” Secara kebetulan, Fuuka bekerja paruh waktu di toko. Tomozaki dan Fuuka saling terkejut. Di sisi lain, Aoi tertawa terbahak-bahak setelah melihat Fuuka kembali bekerja. Kepada Tomozaki, yang tidak tahu apa itu, Aoi berkata, “Fuuka Kikuchi adalah Heroine.”

Episode 02 Jaku-Chara Tomozaki-kun dijadwalkan akan tayang di AT-X dan Tokyo MX pada tanggal 22 Januari (Jumat malam). dan menyusu di BS11 pada besoknya. Anime ini juga akan tersedia di Funimation, Amazone Prime video dan Abema TV di tanggal yang sama. Versi dengan subtitle Indonesia akan dirilis beberapa jam kemudian.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^