Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis

Kita akhirnya tiba di season 2 Tensei shitara Slime Datta Ken setelah beberapa OVA dan episode rekap. Sekarang negeri para monster, Tempest jadi semakin berkembang dan mereka kini akan membangun hubungan diplomatik dengan Kerajaan Hewan Eurazania di bawah kendali sang raja iblis Carrion.

Setelah mempercayakan murid-murid kesayangannya pada bu Tiss, Rimuru tiba di Tempest untuk upacara pelepasan Delegasi negerinya, dipimpin oleh Benimaru. Fokus dari cerita TenSura kemudian bergeser untuk penyambutan Delegasi dari Eurazania yang saat ini diketahui terdiri dari tiga karakter sorotan yaitu
Albis, Suphia, dan Grucius. Di antara mereka, Suphia lah tamu paling blak-blakan.

Mulut kasarnya berhasil memancing amarah Shion dan menggagalkan rencana awal Rimuru untuk menghindari pertarungan diantara mereka. Scene fight dari musim baru TenSura dibuka dengan duel tangan kosong Shion vs Suphia dan bersenjata antara Youm vs Grucius. Tidak ada yang perlu diantisipasi dari pertarungan ini karena bukan sesuatu yang serius, terlebih lagi masih dalam pengawasan slime mungil kita. Seperti yang dikatakan oleh Seraph dari The Matrix Reloaded: “Anda tidak benar-benar mengenal seseorang sampai Anda melawan mereka.”

TenSura membuka season barunya dengan cukup tenang dan masih membawa segala suasana di Tempest yang selalu menyenangkan untuk dilihat. Untuk sekarang, mari nikmati awal dari Arc baru ini karena kita tahu, ceritanya akan semakin memanas setelah kemunculan mantan murid Shizu.

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 2

Episode 2 “Perdagangan dengan kerajaan binatang”

Meskipun terjadi m pertengkaran, Rimuru mampu mengikat hubungan diplomatik dengan kerajaan Eurazania. Diikuti dengan pergi ke upacara deklarasi persahabatan yang diadakan oleh negara bersenjata Dwargon. Namun, ada apa dengan Shion?

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 2

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 2 sub Indonesia

TenSura season 2 episode 2

TenSura season 2 episode 2 subtitle Indonesia

Episode 2 Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 19 Januari (Selasa malam) pukul 23:00 JST di Tokyo MX, MBS, BS11, dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk versi dengan subtitle Indonesia TenSura, dapat Anda saksikan di platform streaming iQIYI beberapa jam kemudian.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^