Horimiya Episode 2: Preview dan Tanggal Rilis

Kisah romantis komendi yang tidak luput dari hubungan cinta segitiga. Begitulah kesan pertama saat menonton anime ini, perspektif dalam mengenal satu sama lain dari setiap karakter cukup unik dan tersusun. Dengan wajah polos seperti otaku saat disekolah mampu menipu semua mata yang melihatnya, tetapi apabila dia sudah keluar dari sekolah, penampilan baru seakan membuka sisi tersembunyi yang pernah ada pada Miyamura.

Di sisi lain, Hori yang sudah berpengalaman dengan kehidupan penuh kepopuleran mulai beranjak masuk ke dalam Metropolitan suasana cinta. Setelah dia mengenal Miyamura dirinya pun mulai mendekatkan hati untuk mendapatkan perhatian penuh dari cowok dengan sifat polos tapi blak-blakkan.

Hubungan asmara mereka mulai tumbuh saat kejadian tanpa disengaja mempertemukan keduanya. Mulai dari sanalah karakter lain terheran-heran melihat seorang gadis populer dan cowok brandalan bak otaku menjadi dekat seperti memiliki suatu hubungan khusus. Walau pada akhirnya salah satu dari mereka memang mengharapkan hubungan ini berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Lantas di momen apa keduanya akan bersatu? Berikut preview singkat Horimiya episode 2.

Preview Horimiya Episode 2

Episode 2 “Ada Lebih dari Satu Wajah”

Di sekolah kedatangan siswa baru bernama Kakeru Sengoku, semua murid perempuan terpesona karena wajah tampannya. Di sisi lain, Miyamura menemani Hori untuk pergi ke suatu tempat.

Episode 2 Horimiya dijadwalkan akan tayang pada tanggal 17 Januari (Minggu) di Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, BS11, MBS dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Funimation, Wakanim, dan beberapa layanan streaming juga akan menayangkan anime di hari yang sama dengan subtitle bahasa Inggris maupun Indonesia.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^