Hataraku Saibou Black Episode 2: Preview Dan Tanggal Rilis

Di episode sebelumnya, kita telah melihat bagaimana aktivitas sel-sel didalam tubuh yang tidak sehat karena merokok. MC kita sel darah merah baru saja lulus dari sekolah dan akan memulai pekerjaannya tetapi itu tidak sesuai dengan ekspetasinya.

Saat berada di koridor, para sel darah merah yang baru bertemu dengan para senior. Tanpa kata sambutan dan selamat mereka langsung disuruh untuk mengantarkan oksigen ke organ penting, tetapi pekerjaan ini melebihi jam kerja para sel darah merah dan membuat mereka lelah dan tidak tepat waktu mengantarkan oksigen.

Pada saat MC sedang mengantarkan oksigen, ada sel yang protes karena tidak mendapatkan oksigen. Disaat keributan itu datang seorang senior yang membantu MC, senior itu memberitahu bagaimana dia bisa bertahan di tubuh yang tidak sehat ini. Ketika sedang melewati koridor, ada banyak sekali lemak-lemak yang menghalangi jalan dan tiba-tiba karbon monoksida datang menyelimuti koridor. Karena sel darah merah mengandung hemoglobin, mereka tidak boleh mendekati karbon monoksida jika tidak mereka akan menjadi zombie.

karena banyaknya sel darah merah terkontaminasi, banyak dari mereka membunuh sel yang masih sehat. Disaat MC dalam bahaya, datang seorang sel darah putih menghabisi para zombie. Pada saat tubuh berhasil disterilkan dari karbon monoksida, sel darah merah dan sel darah putih melihat organ paru-paru yang sangat kotor akibat dari kebiasaan merokok. Dan tiba-tiba alarm berbunyi pertanda para sel harus kembali bekerja. Kebiasaan buruk apa lagi yang akan menghampiri para sel dan apakah sang MC bisa bertahan? berikut preview singkatnya

Preview Hataraku Saibou Black Episode 2

Episode 2 “Hati, Alkohol dan Kebanggan”

“Saya akan mengajari Anda bagaimana menikmati hati yang dalam.”

Tidak ada konsep pendatang baru di tempat kerja ini. Sel darah merah (AA2153) yang membawa oksigen tanpa istirahat meskipun pertama kali datang. Setelah menyelesaikan pekerjaan, saya kelelahan dan duduk, tetapi sel darah merah veteran muncul. “Itu tebakan veteran … Akan turun hujan seperti ini.” Segera setelah sel darah mera, yang tidak dapat memahami arti sebenarnya dari kata tersebut, dituangkan ke dalam pancuran alkohol. Dan sel darah merah pergi ke hati untuk menghilangkan stres akibat kerja.

Episode 2 Hataraku Saibou Black (Cells at Work Black) dijadwalkan akan tayang di Tokyo MX dan BS11 pada tanggal 16 Januari (sabtu malam) pukul 24.00 lalu menyusul di AT-X pada besoknya. Platform streaming IQIYI juga akan menayangkan anime dengan subtitle Indonesia pada 17 Januari pukul 11:00.

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^