Dr. Stone Season 2 Akan Memiliki 11 Episode

Lewat distribusi Bluray/DVD untuk anime Dr. Stone Season 2 yang sudah tertera di situs resminya, dikonfirmasi bahwa anime tersebut akan memiliki 11 episode. Berbagai macam hadian akan tersedia dalam 1 volume termasuk CD, poster, single lagu tema, dan banyak lagi. Pekt ini akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2021.

Season 2 Dr. Stone tayang perdana pada tanggal 14 Januari (Kamis) di Tokyo MX, BSS11, KBS, dan beberapa stasiun televisi Jepang. Crunchyroll dan Funimation akan menayangkan sekuel anime kedua ini di platformnya dihari yang sama dengan versi televisi Jepang, disertai subtitle dan dubbing berbahasa Inggris. Untuk versi dengan subtitle Indonesia, dapat Anda saksikan di iQIYI.

Band Fujifabric akan membawakan lagu opening berjudul “Paradise”, sedangkan HATENA akan membawakan lagu ending berjudul “Voice?”

Staf:

  • Sutradara: Shinya Iino
  • Skrip seri: Yuuichirou Kido
  • Desain karakter: Yuuko Iwasa
  • Soundtrack: Tatsuya Katou dan Jin Aketagawa
  • Studio: TMS Entertainment

Anime yang di angkat dari manga karya Riichiro Inagaki ini mulai tayang pada 5 Jul 2019 dan episode terakhirnya berakhir pada 13 Dec 2019 dengan 24 Episode. Dr. Stone adalah serial anime ke-8 yang paling banyak ditonton di Netflix Jepang pada tahun 2019, menjadi anime terbaik tahun 2019 di banyak forum anime. Season ke-2 Dr. Stone akan mengadaptasi Arc “Stone Wars” berdasarkan manga aslinya.

Inagaki dan Boichi mulai menerbitkan majalah manga di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Maret 2017. Kompilasi volume kelima belas diterbitkan pada 3 April dan volume keenam belas pada 3 Juli.

Source
Dr Stone Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^