Jaku Chara Tomozaki-kun Episode 02: Preview Dan Tanggal Rilis

Di penayangan sebelumnya kita diperlihatkan bagaimana kehidupan Tomozaki di dunia nyata yang berbanding terbalik dengan dunia maya. Di kehidupan sebenarnya Tomozaki hanyalah orang yang biasa saja, jarang berteman, berpenampilan lesu, dan nilai pelajarannya rendah. Sedangkan di dunia maya, dia adalah seorang gamer di salah satu game terlaris dan menduduki peringkat 1 dengan nickname “Nanami”.

Suatu hari, Tomozaki berduel dengan peringkat kedua dengan nickname “NONAME” dan berhasil menang. Setelah itu player tersebut menanyakan asal kota Tomozaki dan ingin menemuinya, pada hari saat pertemuan Tomozaki kaget karena NONAME adalah Hinami Aoi yang juga merupakan teman sekelasnya.

Setelah mengetahui Nanami adalah Tomozaki, Aoi merasa kecewa dan dia ingin agar Tomozaki dapat menaikan Level nya di Dunia sebenarnya karena Aoi menghormati Tomozaki di Game ia tidak bisa mengabaikannya begitu saja. Tomozaki setuju dan dia mengikuti semua arahan yang diberikan oleh Aoi, beberapa tugas awal Tomozaki untuk menaikan levelnya adalah belajar berinteraksi dengan gadis di sekolahnya dan mendapatkan seorang pacar. Apakah Tomozaki bisa menyelesaikannya? dan adakah tugas lain yang akan diberikan Aoi di episode 2 nanti? berikut preview singkatnya

Preview Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 02

Episode 2 “Rasanya sangat menyenangkan ketika level naik berturut-turut dalam satu pertempuran”

“Berbicara dengan tiga gadis di sekolah” NONAME, Hinami Aoi, memiliki tugas berat untuk Tomozaki. Dia belajar bagaimana strategi permainan kehidupan dari Aoi, heroine sempurna di sekolah. Mengikuti arahannya, dia berbicara dengan Izumi Yuzur, seorang gadis di kursi sebelah, tapi itu tidak berhasil, dan Kikuchi Fuuka di kursi terdekat juga menunjukkan hasil yang menyedihkan. 

Sementara itu, Nanami Minami, yang populer di kelas dan dipanggil “Mimimi” oleh semua orang, tertawa terbahak-bahak saat cara bicaranya terdengar aneh. Mimi, Tomozaki tiba-tiba menjadi bersemangat, tapi Nakamura terlibat di dalamnya…

Episode 02 Jaku-Chara Tomozaki-kun dijadwalkan akan tayang di AT-X dan Tokyo MX pada tanggal 15 Januari (Jumat malam). dan menyusu dil BS11 pada besoknya. Anime ini juga akan tersedia di Funimation, Amazone Prime video dan Abema TV di tanggal yang sama. Versi dengan subtitle Indonesia akan dirilis beberapa jam kemudian.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^