Kemono Jihen Jadi Trending YouTube Indonesia Setelah Pemutaran Perdananya!

Adaptasi anime dari manga terbitan Shueisha memang kerap berhasil mencuri hati banyak fans dan berujung menjadi serial populer, bahkan ketika anime masih berada di awal episode. Tidak diragukan lagi bahwa ini juga berlaku untuk seri yang diangkat dari majalah Jump SQ – Kemono Jihen.

Keberadaan Muse Indonesia jelas sangat berdampak pada industri anime di tanah air. Hadir mempermudah tontonan anime legal, dari judul lama sampai anime terbaru. Namanya semakin dikenal setiap musimnya dan setelah pemutaran perdana Kemono Jihen, channel Muse Indonesia berhasil berada di trending ke-46 YouTube Indonesia pada Selasa malam (saat artikel ini dipublikasikan.)

Kemono Jihen Jadi Trending YouTube Indonesia

Dengan view yang mendekati 400 ribu, episode 1 Kemono Jihen sukses membawa Muse Indonesia memasuki trending YouTube Indonesia dan menjadi salah satu anime paling banyak ditonton di channel Muse Asia (dengan view 500 ribu) dan Muse Indonesia dipenayangan perdananya.

Melihat sebuah anime memasuki trending YouTube tentu merupakan sesuatu yang langka. Apalagi dengan banyaknya judul anime populer musim ini, kehadiran Kemono Jihen bukanlah sesuatu yang begitu diantisipasi oleh banyak penggemar anime. Namun, Anda yang telah menyaksikan episode pertamanya mungkin akan berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang layak didapatkan oleh serial tersebut.

Adaptasi yang diangkat dari manga karya Shou Aimoto ini dikerjakan dengan sangat baik oleh studio Ajia-Do. Setidaknya itulah pendapat sebagian besar fans yang telah menyaksikan episode pertamanya, baik dari segi visual, plot, quality, main character, menunjukkan bahwa anime ini sangat berpotensi kedepannya. Tidak heran, mengapa ia berhasil mencuri perhatian banyak fans hanya dengan pemutaran perdananya.

Kemono Jihen Jadi Trending YouTube Indonesia

Serial ini ditayangkan perdana pada 10 Januari 2021 dengan total episode yang belum diketahui. Disutradarai oleh Masaya Fujimori, skrip oleh Noboru Kimura, dan desain karakter oleh Nozomi Tachibana. Dibawah produksi Studio Ajia-Do.

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^