Gintama The Final Tundukkan Kimetsu no Yaiba Dari Puncak Box Office Jepang

Sejak pemutaran perdana Kimetsu no Yaiba: Mugen Train pada 16 Oktober 2020, film teranyar garapan Ufotable ini terus menerus memuncaki Box Office Jepang di peringkat pertama selama 12 Minggu berturut-turut, selalu mampu bertahan dari gebrakan film-film baru lainnya dan memecahkan berbagai rekor yang ada.

Itu terus berlanjut bahkan saat anime tersebut telah dirilis di beberapa negara lainnya… Sampai geng dari edo – Gintama akhirnya berhasil menggeser posisi Kimetsu no Yaiba Mugen Train dari peringkat pertama di minggu ke-13 nya.

Kini Gintama: The Final memuncaki Box Office Jepang di peringkat pertama menggantikan Kimetsu no Yaiba dengan selisih tipis. Menurut beberapa prediksi, Mugen Train masih berpeluang besar untuk kembali merebut peringkat pertama di Minggu ini.

Mengusung cerita “akhir” dari Gintama dengan sedikit tambahan konten orisinal, Gintama The Final menawarkan sesuatu yang menjanjikan untuk ditonton. Belum lagi dengan promosi genius yang direncanakan oleh sang mangaka dengan menggunakan kesuksesan Demon Slayer untuk membantu menaikkan pamor film tersebut.

Mereka menawarkan ilustrasi eksklusif Kimetsu no Yaiba yang digambar langsung oleh sang mangaka Gintama, Hideaki Sorachi. Sebuah card yang menampilkan setiap Hashira (ditambah Tanjiro) dan poster mini dari seluruh rombongan pembunuh oni diterbitkan untuk mempromosikan Gintama The Final.

Slogan dari visual yang dibintangi Kimetsu no Yaiba berbunyi: “Pertempuran terakhir Hashira (samurai) telah tiba! Meski banyak dari mereka yang bahkan tidak muncul”, merujuk pada fakta bahwa di film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen tidak semua Pilar muncul.

Source
Mantan Web

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^