Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 1: Preview dan Tanggal Rilis

Usai menutup musim pertamanya disertai dengan beberapa OVA, kisah dari Rimuru dan rekannya di negeri para monster, Tempest akan berlanjut di anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2. Sebelum penayangan episode 1 anime, studio 8bit telah terlebih dahulu merilis “episode 0” yang menampilkan kilas balik dari seluruh upaya Rimuru sebelumnya.

Penayangan tersebut ditujukan untuk menjembatani season 1 dan season 2. Menariknya, kita dibuat mendapatkan gambaran awal tentang apa yang akan terjadi di season 2 TenSura nanti.

Musim baru juga berarti sebuah Arc baru, ketika slime mungil itu mengira bahwa dirinya telah menghadirkan akhir yang bahagia dan membayar penyesalan Shizu. Namun sepertinya apa yang dia pikirkan tidak sepenuhnya benar karena sesuatu yang besar akan terjadi di anime TenSura season 2 dan pemicunya tidak lain adalah mantan murid dari Shizu itu sendiri.

Merupakan komandan kesatria kekaisaran, Hinata Sakaguchi jelas adalah murid Shizu yang berbeda dengan lainnya, ia sepertinya cukup berpengaruh dan telah matang, baik dalam pertempuran ataupun pengalaman. Melihat sosok Rimuru yang mirip dengan gurunya, wanita ini salah paham dan mengira bahwa dialah yang membunuh Shizu.

Kita tahu betul bahwa itu terjadi atas permintaan Shizu menjelang akhir hidupnya yang meminta slime melahapnya dan pendiri negeri monster tersebut menyetujuinya agar dia dapat beristirahat dengan tenang di dalam tubuhnya. Tapi Hinata tentu tidak akan mempercayainya begitu saja, Rimuru dan rekan-rekanya di Tempest akan ditimpa sebuah musibah besar yang sama sekali tidak pernah mereka bayangkan.

Preview Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 1

Episode 1 “Hari-hari sibuk Rimuru”

Rimuru telah memutuskan untuk menjalin hubungan diplomatik dengan “Beast Kingdom Yuurazania” di bawah kendali Raja Iblis Carrion. Mereka bersiap-siap untuk menyambut delegasi dari rombongan lain, tetapi yang datang adalah kendaraan harimau yang dipimpin oleh binatang besar, Shirarai Tiger.

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 1

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 1 sub Indonesia

TenSura season 2 episode 1

Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 1 subtitle Indonesia

Episode 1 Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 12 Januari (Selasa malam) pukul 23:00 JST di Tokyo MX, MBS, BS11, dan beberapa stasiun televisi Jepang lainnya. Sementara untuk versi dengan subtitle Indonesia TenSura, dapat Anda saksikan beberapa jam kemudian di platform streaming iQIYI, CATCHPLAY+, dan VIU Indonesia.