Yakusoku no Neverland Akan Memiliki Game Mobile

Melalui akun Twitter resmi untuk franchise Yakusoku no Neverland karya yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu, diumumkan akan memiliki game mobile / smartphone yang ditujukan untuk iOS dan Android. Detail lebih lanjut akan segera terungkap.

Perlu disebutkan bahwa sejak pertengahan Juni 2020, rincan tentang perkembangan game untuk The Promised Neverland, diketahui karakter dan ceritanya tidak akan sama dengan franchise aslinya. Nama, para karakter dari pengumuman sebelumnya juga sudah terungkap, yakni Radi, Mailey dan Den. Namun, untuk sekarang belum jelas apakah pengumuman baru ini tentang video game yang sama ataukah ada dua versi berbeda.

Yakusoku no Neverland diluncurkan di majalah Shueisha ‘s Weekly Shonen Jump pada bulan Agustus 2016 dan berakhir pada 14 Juni lalu di chapter 181. Viz Media menerbitkan manga secara digital dan telah tercetak ke Amerika Utara. MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris. Weekly Shonen Jump meluncurkan satu shot baru pada dengan judul “We Were Born” yang menceritakan kisah lain dari The Promised Neverland.

Manga ini telah menginspirasi adaptasi anime yang musim pertamanya ditayangkan pada Januari 2019. Musim kedua dari anime tersebut dijadwalkan tayang pada bulan Oktober, tetapi ditunda hingga Januari 2021 karena efek virus Covid-19 yang terjadi saat itu. Setelah menunggu lama, season keduanya pun tayang dengan total 11 episode di 7 Januari dan berisi konten original yang ceritanya masih diawasi oleh sang mangaka.

Sebelum Yakusoku no Neverland Season 2 ditayangkan, sebuah adaptasi film live action berdurasi 119 menit (1 jam 59 menit) lebih dulu dibuka di bioskop Jepang pada 18 Desember.