Karena Masalah Kesehatan, Manga Grand Blue Akan Hiatus Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

Edisi kedua tahun ini dari majalah Good! Afternoon mengungkapkan bahwa manga komedi Grand Blue Dreaming karya Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka akan memasuki fase hiatusnya sampai waktu yang belum ditetapkan. Pengumuman tersebut mencatat bahwa Inoue menderita sakit punggung karena terlalu banyak bekerja, dan manga akan tetap dalam masa hiatus sampai dia kembali pulih.

Seri ini bercerita tentang Iori Kitahara yang menantikan kehidupan barunya di kota tepi laut Izu sembari bersiap untuk memulai kehidupan kuliahnya di sana, dan tinggal di kamar yang berada di atas toko selam milik pamannya, “Grand Blue.” Namun, ia terkejut ketika bertemu dengan Klub penyelam disana, yang terdiri dari para pria berotot yang menghabiskan waktu dengan mabuk, berpesta, dan telanjang daripada melakukan kegiatan menyelam. Meskipun ia mencoba untuk menjauhkan dirinya dari kelompok tersebut, Iori dengan cepat terbawa tingkah mereka, sementara sepupunya mencoba menunjukkan keindahan saat menyelam di lautan kepadanya.

Inoue dan Yoshioka meluncurkan manga di majalah Kodansha, Good! Afternoon pada bulan April 2014. Kodansha telah menerbitkan manga hingga volume ke-15. Manga ini diterbitkan secara digital dalam bahasa Inggris oleh Kodansha USA di bawah label Kodansha Comics. Versi adaptasi anime yang diproduksi oleh Zero-G mulai tayang sejak tanggal 14 Juli hingga 29 September 2018, di blok pemrograman Animeism di MBS. Grand Blue juga telah diadaptasi ke film live action dan dirilis pada Agustus 2020.

Source
Sakazu TwitterANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^