Karena Masalah Audio, Pemutaran Film Evangelion: 3.333 IMAX Ditunda

Situs resmi untuk franchise Evangelion mengumumkan pada hari Jumat bahwa pemutaran yang direncanakan untuk Evangelion: 3.333 You Can (Not) Redo, versi IMAX terbaru dari film Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, untuk sementara ditunda karena masalah audio di Video yang dirilis ke bioskop. Pemutaran awalnya direncanakan pada hari ini, 8 Januari. Studio Khara akan mengumumkan tanggal rilis baru untuk pemutaran setelah memiliki gambaran yang lebih baik tentang kapan kontennya dalam kondisi sempurna.

Pihak Studio Khara menjelaskan, dalam proses mixing track video dan audio untuk versi IMAX, mereka menemukan bahwa bagian track audio tidak ada di bagian akhir. Khara sebelumnya menggelar pemutaran 4DX dari tiga film pertama pada 4 Desember hingga 24 Desember bulan lalu.

Evangelion: 3.0 + 1.0: Thrice Upon A Time, film keempat dan terakhir, akan dibuka pada 23 Januari setelah penundaan karena pandemi di dalam dan di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada 27 Juni tahun lalu.