Yuru Camp Season 2 Akan Memiliki 13 Episode

Melalui akun Twitter resmi untuk anime Yuru Camp season 2 yang diadaptasi dari karya Afro, telah diumumkan akan memiliki total 13 episode. Bersamaan, staf memberikan pesan dengan bunyi “Terima kasih atas kesabaran Anda! Season 2 akan tayang perdana pada 7 Januari. Semua pesona dari serial aslinya akan kembali tersampaikan dalam 13 episode baru ini! Mohon nantikan!”

Staf:

  • Yoshiaki Kyougoku menyutradarai anime di studio C-Station
  • Jin Tanaka bertanggung jawab atas komposisi seri.
  • Mutsumi Sasaki bertanggung jawab atas desain karakter dan animasi.
  • Akiyuki Tateyama bertanggung jawab mengurus soundtrack.

Season pertama Yuru Camp ditayangkan pada Januari hingga Maret 2018 dengan 12 Episode oleh studio C-Station. Berkisah tentang dua wanita muda. Rin yang senang berkemah sendiri di pinggiran danau yang menyuguhkan pemandangan indah Gunung Fuji, dan Nadeshiko yang senang bersepeda sendiri ke tempat-tempat dimana ia bisa melihat Gunung Fuji. Setelah keduanya bertemu, mereka melakukan perjalanan, berkemah, dan makan ramen bersama sambil menikmati pemandangan.

Sebuah serial televisi live-action yang di adaptasi dari manga-nya ditayangkan pada tanggal 9 Januari dan dipastikan akan mendapatkan season ke-2. Serial pendeknya, Heya Camp ditayangkan sejak 6 Januari dan berakhir pada 23 Maret lalu.

Afro meluncurkan manga Yurucamp di majalah Manga Time Kirara Forward milik Houbunsha pada 23 Mei 2015. Houbunsha telah menerbitkan volume ke-10 pada tanggal 12 Maret.