Yakusoku no Neverland Season 2 Akan Memiliki 11 Episode

Situs resmi anime untuk adaptasi season ke 2 anime Yakusoku no Neverland karya yang ditulis oleh Kaiu Shirai dan diilustrasikan oleh Posuka Demizu, diumumkan akan memiliki total 11 episode yang terbagi ke dalam tiga volume Blu-ray/DVD.

  • Volume 1 (episode 1 hingga 4) – 7 April 2021.
  • Volume 2 (Episodes 5-8) – 9 Juni 2021.
  • Volume 3 (episode 9-11) – 4 Agustus 2021.

Beberapa waktu lalu terungkap bahwa pada season ke 2 animenya akan memiliki tambahan berupa konten orisinal yang akan diawasi langsung oleh sang mangaka. Namun, belum ada detail lebih lanjut mengenai original scenario atau berupa filler yang akan dimuat dalam satu episode khusus atau hanya ditampilkan di beberapa bagian scene saja. Satu hal yang pasti, tambahan tersebut tidak akan mengubah jalan cerita utamanya atau membuatnya berbeda pada manga aslinya.

Season kedua ini masih akan digarap oleh studio dan staf yang sama, dijadwalkan akan mulai tayang pada tanggal 7 Januari 2021 di Jepang. Dimulai dari tanggal 6 Januari, platform streaming legal Amazon Prime Video juga akan menayangkan beberapa episode anime lebih awal dari jadwal aslinya.

The Promised Neverland Season 2 awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi telah ditunda hingga Januari 2021 karena dampak dari Covid-19 saat itu sehingga tidak memungkin bagi studio untuk menyangkan anime tersebut.

Manga The Promised Neverland sendiri telah tamat pada 14 Juni lalu di chapter 181. Adaptasi anime season pertamanya oleh studio CloverWorks ditayangkan sejak Januari 2019 lalu. Manganya juga telah terbit di Indonesia dengan judul yang sama.

Sebelum Yakusoku no Neverland Season 2 ditayangkan, sebuah adaptasi film live action berdurasi 119 menit (1 jam 59 menit) lebih dulu dibuka di bioskop Jepang pada 18 Desember.