Kesuksesan Jujutsu Kaisen Diprediksi Akan Sejajar Dengan Kimetsu no Yaiba

Gege Akutami, penulis Jujutsu Kaisen mengatakan bahwa produksi anime sudah dipertimbangkan sejak peluncuran volume kompilasi kedua manganya yang diadakan pada 4 September 2018. “Tidak seperti yang terjadi di karya lain, karena manga ini masih dalam tahap awal, saya dapat memahami dan mengukur konsep sentral untuk menjadi lebih baik”, ucapnya.

Tapi melihat saat ini setelah adaptasi dilakukan, kesuksesan besar Jujutsu Kaisen semakin terlihat kuat, dengan volume kompilasi yang habis terjual dalam satu hari. Beberapa situs portal di Jepang juga memprediksi bahwa serial ini akan bisa sejajar dengan Kimetsu no Yaiba di masa depan. Namun, apakah mungkin itu bisa terjadi?

Anime ini mulai ditayangkan di Jepang pada 2 Oktober dan dikonfirmasi akan memiliki total 24 episode. Diproduksi oleh studio MAPPA disutradarai Sunghoo Park dan naskah yang ditulis oleh Hiroshi Seko. Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle bahasa Inggris, sementara QIYI menayangkannya dengan subtitle Indonesia, Anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Jujutsu Kaisen adalah manga karya Gege Akutami yang diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018. Saat ini, manga diterbitkan oleh Shueisha hingga volume kompilasi ketiga belas pada 2 Oktober lalu. Seri ini sukses masuk di nominasi manga shounen terbaik pada penghargaan Shogakukan Award ke-65.

Source
Ryokutya

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^