Karena Lagu Opening dan Ending Baru yang Memukau, Anime Black Clover Masuk Trending 1 di Twitter

Memasuki Arc Clover Kingdom vs Spade Kingdom atau Spades Arc, anime Black Clover dikabarkan sempat masuk trending 1 di Twitter. Namun, penyebab utama bukanlah karena arc baru tersebut, tetapi perlu disebutkan bahwa lagu opening dan ending baru yang memukau membawa serial ini ke puncak trending dunia.

Banyak dari penggemar yang bukan pecinta anime juga memposting kesukaan mereka pada ending anime Black Clover yang dibawakan oleh boy band asal Korea Selatan TREASURE dengan judul “Beautiful”. Karena itu akun Twitter resmi serial ini juga membuat hashtag #BlackClover_with_TREASURE untuk meramaikannya.

Tidak lupa juga bahwa bukan hanya endingnya saja yang membuat Black Clover masuk trending Twitter, tetapi karena lagu opening berjudul “Grandeur” yang dibawakan oleh band Jepang Snow Man juga menjadi sebab dari ketenaran serial ini.

Melanjutkan cerita sebelumnya dengan time skip 6 bulan. Melalui latihan keras di kerajaan Heart tak di sangka para karakter sudah mulai tumbuh menjadi sosok tegas, berjiwa dewasa, dengan mental yang semakin kuat. Perjuangan mereka selama ini harus ditumpahkan kepada 3 musuh baru yakni Dante, Zenon, dan Vanicca yang akan dilawan oleh Asta dan teman-temannya.

Arc Clover Kingdom vs Spade Kingdom, Black Clover

Anime Black Clover dijadwalkan tayang setiap hari rabu di beberapa stasiun televisi Jepang. Crunchyroll dan beberapa layanan streaming lainnya juga akan menayangkan anime di hari yang sama dengan subtitle bahasa Inggris. Sementara iQIYI sudah mulai menayangkan setiap episode terbaru anime ini dengan subtitle Indonesia, Anda juga bisa langsung menyaksikannya melalui aplikasi atau lewat situs resminya.

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^