Author Saekano Saat Ini Sedang Mengerjakan Proyek Manga Baru

Penulis dari LN terkenal Saekano Fumiaki Maruto dan artis Sabu Musha saat ini sedang merilis manga baru berjudul Mixed Media Maiden di aplikasi Manga ONE milik Shogakukan pada hari Selasa. Manga berpusat pada pria malang yang memiliki “campur tangan ilahi” dari “dewi hiburan.”

Aplikasi tersebut juga mengungkapkan bahwa Author LN NHK ni Youkoso Tatsuhiko Takimoto akan membuat manga baru dengan artist Aruta Kusui berjudul Isekai Nanpa pada 10 Januari.

Maruto adalah Author terkenal karena menulis seri Light novel Saenai Heroine no Sodate-kata (Saekano: How to Raise a Boring Girlfriend). LN tersebut mengadaptasi anime yang ditayangkan perdana pada Januari 2015 di Jepang pada blok pemrograman Noitamina Fuji TV, dan season kedua ditayangkan perdana di blok yang sama pada April 2017.

Sebuah film anime berjudul Saenai Heroine no Sodate-kata fine dibuka di Jepang pada Oktober 2019 Dalam novel visual, selain saekano, Maruto juga terkenal karena menulis cerita untuk drama romantis White Album 2, yang mendapat adaptasi anime pada tahun 2013.

Source
ANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^