Manga Komedi Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Dapatkan Adaptasi Anime

Manga komedi romantis, Kawaii dake ja Nai Shikimori-san karya Keigo Maki akan diadaptasi ke anime. Hal ini diumumkan langsung oleh Magazine Pocket terbitan Kodansha, tempat di mana serial dipublikasikan. Detail lebih lanjut mengenai staf produksi, seiyuu, jadwal rilis, dan lainnya akan diungkap di waktu mendatang.

Proyek ini juga dikenal dengan judul Shikimori’s Not Just a Cutie, akan digarap oleh studio Doga Kobo yang sebelumnya telah terlibat langsung dengan produksi anime seperti Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Plastic Memories,
Yesterday wo Utatte, Maoujou de Oyasumi, dan masih banyak lagi.

Sang mangaka, Keigo Maki berterima kasih kepada panitia produksi atas adaptasi karyanya, dia berkata bahwa dirinya penasaran ingin melihat akan menjadi seperti apa saat karyanya diubah menjadi animasi. Maki sempat berpikir kalau ini seperti mimpi.

Untuk merayakan pencapaian tersebut, Magazine Pocket menawarkan volume pertama manga secara gratis. Sang mangaka juga menawarkan satu reproduksi art dan lima kaos dengan tanda tangan darinya untuk orang-orang beruntung yang memposting di Twitter dengan hashtag “# 式 守 さ ん ア ニ メ 化” (#ShikimoriAnimeAdaptation.)

Maki awalnya mempublikasikan manga Kawaii dake ja Nai Shikimori-san melalui akun Twitter-nya dengan judul “Kawaii dake ja Nai Onnanoko”, kemudian mulai menerbitkannya lewat Magazine Pocket milik Kodansha pada Februari 2019. Volume buku kompilasi keenam diterbitkan pada Oktober lalu, dan akan menerbitkan volume ketujuh pada 8 Januari nanti.

Sinopsis:

Shikimori tampaknya adalah pacar yang sempurna: imut, dia tahu bagaimana membuat suasana menjadi menyenangkan di sekitarnya, ia menjadi manis ketika dia menginginkannya… tapi dia memiliki sisi gelap yang hanya muncul dalam keadaan tertentu. Dan pacarnya Izumi senang bersamanya saat itu terjadi! Ini adalah kisah Komedi romantis SMA yang menyenangkan dengan alur cerita yang sangat cocok untuk pecinta komedi romantis masa kini.

Maki juga mengilustrasikan manga Mokusei Shoujo Ryuuseigun, yang ceritanya ditulis oleh Tomoki Kido, dan telah publikasikan di situs Magazine Pocket terbitan Kodansha sejak tahun 2017 lalu, dengan total tiga volume kompilasi yang diterbitkan hingga saat ini.