Inilah Platform Legal Yang Akan Menayangkan TenSura Season 2 Dengan Subtitle Indonesia

Tidak hanya Re:Zero, Hataraku Saibou, dan beberapa judul anime Winter 2021 yang akan tersedia secara resmi di Indonesia, Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 atau yang dikenal dengan judul TenSura juga akan resmi hadir di tiga platform streaming legal dengan subtitle Indonesia.

TenSura season 2 nantinya bisa Anda tonton lewat situs, channel televisi atau aplikasi CATCHPLAY+, Viu Indonesia, dan iQIYI dengan subtitle bahasa Indonesia. Menurut informasi yang tertera di Muse Indonesia, CATCHPLAY+ akan lebih dulu menayangkannya pada 9 Januari 2021, lebih cepat dari pemutaran perdana anime di televisi Jepang.

Ini mungkin sebuah kesalahan yang tidak di sengaja, tapi tak menutup kemungkinan juga bahwa season ke-2 TenSura nantinya akan memiliki versi pemutaran lebih awal. iQIYI akan menayangkan anime secara simulcast dan Viu Indonesia sama sekali masih belum mengumumkan jadwal rilisnya.

TenSura season 2 subtitle Indonesia

TenSura season 2 akan ditayangkan dengan dua part, bagian pertama anime dijadwalkan akan tayang perdana di Jepang pada 12 Januari, sedangkan part 2 akan menyusul pada Juli 2021.

Anime ini awalnya direncanakan untuk rilis pada Oktober, tapi ditunda ke musim berikutnya karena dampak yang ditimbulkan oleh pandemi. Begitu juga dengan part kedua dan spin-off anime yang masing-masing diundur ke satu musim.

Tensei Shitara Slime Datta Ken didasarkan dari seri novel karya Fuse dan ilustrator Mitz Vah. Fuse awalnya menerbitkan novel di situs Shousetsuka ni Narou antara tahun 2013 dan 2016, serial ini telah dilihat lebih dari 400 juta kali. Penerbit Micro Magazine mulai menerbitkan karya tersebut dalam bentuk cetak pada tahun 2014, dan menerbitkan volume keenam belas pada 27 Maret. Novel-novel tersebut menginspirasi adaptasi manga oleh Taiki Kawakami, dan inilah yang diadaptasi ke anime.

Source
Muse Indonesia Channel

Zuzu

Hanya ikemen yang senang mempelajari berbagai hal. Menyalurkan Hobi lewat karya tulis, meskipun minat baca di Indonesia rendah.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^