Hori-san to Miyamura-kun Akan Mendapatkan OVA Baru, Rilis Mei 2021

Distributor Oozlaya mengumumkan akan memasukkan dua episode OVA yang diangkat dari manga Hori-san to Miyamura-kun karya HERO ke dalam platform mereka pada bulan Mei 2021 mendatang. Kedua episode tersebut akan diberi judul sebagai berikut:

  • Episode 5: Manatsu-bi (Hari Musim Panas) berdurasi 22 menit.
  • Episode 6: Yasashii Hito (A Friendly Person) berdurasi 26 menit.

Perlu diketahui bahwa seiyuu untuk OVA Hori-san to Miyamura-kun berbeda dengan serial televisinya. Masing-masing episode dipatok dengan harga sebesar 4.584 yen, sedangkan edisi spesial seharga 5.907. Harga ini sudah termasuk pajak beserta bonus ilustrasi dari sang mangaka, Hero.

HERO menerbitkan manga dalam format 4-koma antara Februari 2007 dan Desember 2011, Square Enix kemudian mengkompilasi karya tersebut dengan total sepuluh volume. Edisi pertama berjudul Hori-san to Miyamura-kun dan ini bukanlah manga yang diadaptasi ke anime.

Dia kemudian menerbitkan ulang manga, kali ini melalui serialisasi dalam bentuk cetak dengan ilustrasi dari Daisuke Hagiwara melalui majalah Monthly G Fantasy pada Oktober 2011. Square Enix menerbitkan volume kompilasi keempat belas. pada Desember 2019, dan menerbitkan volume ke-15 pada 18 September.

Manga Horimiya sebelumnya telah mendapatkan adaptasi anime berformat OVA dengan total empat episode, bjudul “Hori-san to Miyamura-kun -Shin Gakki-” diproduksi oleh Hoods Entertainment (1-2), Marone (3) dan Gonzo (4), dirilis antara September 2012 dan Desember 2018. Dan adaptasi terbarunya akan tayang pada 9 Januari 2021.