Vinland Saga Akan Segera Berikan Pengumuman Khusus Pada 30 Desember, Apakah Season 2?

Inilah Vinland Saga, anime yang pernah populer pada tahun 2019 karena ceritanya yang apik membuat sebagian orang menunggu untuk menyaksikan kelanjutannya. Tetapi satu tahun telah berlalu sejak pemutaran episode terakhir, membuat kita merasa resah karena sampai saat ini belum ada konfirmasi apapun tentang season 2 animenya.

Rasa menanti yang hampi hilang dari benak sepertinya akan kembali karena dalam waktu dekat tepatnya pada tanggal 30 Desember akan ada pengumuman khusus mengenai serial tersebut. Namun, pernyataan yang dipublikasikan melalui akun Twitter resminya tidak menjelaskan secara rinci, apakah ini season 2, ataukah adaptasi dalam format lain.

Pengumuman yang diposting itu dilengkapi dengan perayaan dari adaptasi anime yang kini sudah menginjak satu tahun. Bersamaan mereka juga menyebutkan akan memberikan berita khusus yang akan dirilis secara berurutan mulai besok.

Beberapa fans berpendapat bahwa itu adalah pengumuman untuk season 2 anime Vinland Saga. Tentu belum ada yang tahu pasti pengumuman apa yang sedang dipersiapkan, tapi ini merupakan kabar yang layak untuk ditunggu.

Vinland Saga telah menginspirasi adaptasi anime dengan total 24 episode yang diproduksi oleh Wit Studio, disutradarai oleh Shuuhei Yabuta dan skrip cerita yang ditulis oleh Hiroshi Seko dan Kenta Ihara, dirilis pada Juli 2019.

Berkisah tentang seorang anak dari salah satu prajurit Viking terhebat bernama Thorfinn. Ketika ayahnya terbunuh dalam pertempuran oleh pemimpin tentara bayaran Askeladd, dia bersumpah untuk balas dendam. Thorfinn kemudian bergabung dengan Askeladd agar dapat menantangnya duel, tetapi akhirnya dia ditangkap di tengah-tengah pertarungan.