Shikizakura Umumkan Penyanyi Lagu Ending dan Penundaan Anime

Akun Twitter resmi untuk anime orisinal Shikizakura mengumumkan pada hari Rabu bahwa May’n akan membawakan lagu ending anime. Selain itu, diumumkan juga bahwa penayangan anime tersebut akan ditunda dan dijadwalkan ulang untuk rilis sekitar pertengahan tahun 2021. Serial ini awalnya dijadwalkan untuk debut pada awal 2021.

Seperti penyanyi lagu opening Asuka, May’n berasal dari Nagoya, tempat produksi anime tersebut. TYK Promotion yang berbasis di Nagoya, Prefektur Aichi, mengadakan audisi seiyuu baru untuk tujuh karakter utama anime. Staff juga mengadakan audisi untuk versi berbahasa Inggris di Anime Expo pada Juli 2019. Staff utama anime bertugas menilai audisi tersebut.

Chukyo TV dan studio animasi CG Sublimation akan menggarap anime ini. Anime ini akan memiliki 12 episode berdurasi 30 menit dan Asuka akan membawakan lagu tema opening anime dengan judul “BELIEVE MYSELF.”

Sugai Shinya (Walking Meat) sebagai sutradara, dan K&K Design sebagai desainer karakter orisinal. Manabu Nakate akan mengadaptasi desain dari K&K Design untuk dijadikan animasi. Chick Tack Corea sebagai komposer musiknya.

Seiyuu:

  • Yudai Noda sebagai Shou Miwa
  • Miho Mashiro sebagai Myoujin Houka
  • Daisuke Nakamoto sebagai Yoshihei Nagatsu
  • Shouto Mizukami sebagai Ryou Hattori
  • Eri Sakazaki sebagai Kaede Naruse
  • Natsuki Ochiai sebagai Haruko Yamada
  • Shingo Yoneyama sebagai Ibara

Shikizakura adalah serial sains fiksi dengan elemen Action battle yang diproduksi oleh staf regional Toukai. Cerita dimulai saat Shou Miwa, seorang siswa SMA yang ingin menjadi pahlawan, terlibat dalam pertarungan antara “Oni” yang berasal dari dunia lain dan memakan manusia, dan “Yoroi”, unit berseragam dengan kekuatan yang mengombinasikan kekuatan purba dengan teknologi masa kini.