Laporan Penghasilan Film Kimetsu no Yaiba Akan Berhenti di Tahun 2021

Siapa sangka Kimetsu no Yaiba: Mugen Train mampu meraih berbagai prestasi hingga menjadi film anime terlaris dalam sejarah Jepang dengan pendapatan sekitar 35 Miliar Yen dalam 72 hari. Namun, seiring berjalannya waktu laporan dari pendapatan di dalam box office untuk film tersebut tidak akan dilanjutkan lagi di tahun 2021 karena semua penghasilan telah terkumpul.

Informasi ini dijelaskan pada akun Twitter resminya yang mengatakan: “Mengenai film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen, laporan pendapatan mingguan di box office untuk film ini akan berhenti di tahun 2021. Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah membaca laporan dari kami selama ini, dan kami tidak akan melupakan semua itu di waktu yang akan datang.”

Karena keberhasilan yang ditorehkan oleh film pertama dari franchise Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge, membuat pihak produksi bersemangat untuk melanjutkan kisah dari “Arc of the Red Light District” karena lebih berpotensi daripada mengadaptasi musim kedua Kimetsu no Yaiba. Dengan begitu, film ini akan mendapatkan bagian keduanya dalam waktu yang belum ditentukan.

Mugen Train diputar di 38 bioskop IMAX di Jepang pada 16 Oktober. Film ini juga akan tayang di Indonesia pada tanggal 6 Januari di CGV, XXI, dan lainnya. Kesuksesan filmnya sungguh sangat tidak terduga, karena dalam 72 hari penghasilan film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train telah berhasil mengalahkan rekor sejarah yang sudah 19 tahun dipegang oleh film Spirited Away.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^