Editor One Piece: ‘Tidak Ada Fans Yang Dapat Menebak Endingnya’

Mangaka One Piece – Eiichiro Oda, telah memberi tahu pewawancara berkali-kali bahwa akhir dari cerita Bajak Laut Topi Jerami semakin dekat, dan editor untuk manga Shonen petualang legendaris ini telah memberi kita petunjuk menarik tentang bagaimana akhir dari Grand Line. Saat ini, Luffy dan krunya sedang bertempur melawan Bajak Laut lain dan kapten mereka Kaido di Wano, dan tampaknya dunia OP akan mengalami perubahan oleh peristiwa yang terjadi selama perang ini!

One Piece pertama kali dimulai pada tahun 1997, mengikuti perjalanan Luffy menjadi raja bajak laut selama lebih dari dua puluh tahun, dan dengan mudah menjadi salah satu franchise anime paling populer di dunia. Selama beberapa dekade, Bajak Laut Topi Jerami telah melakukan perjalanan tidak hanya untuk mencapai impian Luffy menjadi raja bajak laut, tetapi juga mencari harta karun legendaris yang disembunyikan oleh Gol D. Roger yang memberi nama seri ini “One Piece”. Meskipun War for Wano adalah salah satu alur cerita terbesar yang pernah dihadirkan seri ini, menurut banyak penggemar, jelas bahwa Oda memiliki beberapa kejutan besar untuk seri Shonen yang tampaknya masih memiliki sekitar lima tahun lagi yang tersisa untuk diceritakan.

Pengguna Twitter, Eten Boby membagikan terjemahan dari wawancara baru-baru ini dengan editor One Piece, Iwasaki – yang menyebutkan bahwa dia sebenarnya tahu bagaimana kisah Bajak Laut Topi Jerami akan berakhir dan tidak ada penggemar yang dapat menebak bagaimana ending tersebut. Dia telah menonton beberapa video teori para fans di YouTube dan acara TV tentang bagaimana cerita serial ini akan tamat, tapi “tidak ada yang mendekati jawabannya.”

One Piece akan memulai tahun 2021 dengan dirilisnya chapter 1000, yang perlahan semakin dekat dengan akhir untuk Arc Wano ini!

Oda telah mempertegas bahwa seri akan berakhir sekitar empat atau lima tahun lagi, dan ia kerap membahas rencananya ini setiap kali editornya diganti. Pada tahun 2018 lalu, Oda menyatakan cerita One Piece hanya tersisa sekitar 20% saja karena dia telah menyelesaikan 80% dari keseluruhannya.

One Piece adalah manga populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda, diterbitkan di majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha sejak Juli 1997. Franchise ini telah mendapatkan berbagai adaptasi ke media lain, salah satunya adalah anime yang disiarkan sejak Oktober 1999 dan diproduksi oleh studio Toei Animation.

Source
Eten Twittercomicbook

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^