Kimetsu no Yaiba Sudah Memiliki Proyek Anime Baru dan Sedang Dalam Pengembangan

Setelah menjadi film paling laris sepanjang masa di box office Jepang. Kini, franchise Kimetsu no Yaiba sudah mulai mempersiapkan proyek anime baru dan sedang dalam tahap pengembangan. Belum lama ini, kami juga mendapat laporan dari sumber terpercaya, menyatakan bahwa season kedua sudah ada dalam bagian rencana Ufotable.

Royalti Kimetsu no Yaiba

Dalam wawancara yang dilakukan oleh Nikkan Sports kepada beberapa orang yang terkait dengan produksi anime dari manga Koyoharu Gotouge, mengatakan bahwa “mereka sudah ada rencana untuk membuat proyek-proyek baru sebelum adaptasi film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen dirilis.”

“Namun, karena film Kimetsu no Yaiba mengadaptasi dua volume dari manga aslinya, jadi staf memutuskan untuk lebih dulu membuat adaptasi filmnya. Tapi, melihat kesuksesannya saat ini sangat memungkinkan bagi pihak produksi untuk melanjutkan cerita filmnya sebagai proyek bagian kedua.”

Selain itu, beberapa orang dalam yang secara khusus mengerjakan serial ini juga berkata, “Kami lebih mempertimbangkan untuk memperpanjang pembuatan “Arc of the Red Light District” karena lebih berpotensi daripada mengadaptasi musim kedua Kimetsu no Yaiba. Dengan begitu, untuk sementara biarkan kami bekerja membuat adaptasi filmnya lagi.”

Koyoharu Gotouge mulai menerbitkan manga Kimetsu no Yaiba di majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha pada Februari 2016 dan berakhir pada Mei 2020. Manga menginspirasi adaptasi anime 26 episode yang diproduksi oleh Ufotable dirilis pada April 2019. Film berjudul Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-hen sudah dirilis di bioskop Jepang pada 16 Oktober.

Mugen Train diputar di 38 bioskop IMAX di Jepang pada 16 Oktober. Kesuksesan filmnya sungguh sangat tidak terduga, karena dalam 72 hari penghasilan film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train telah berhasil mengalahkan rekor sejarah yang sudah lama dipegang oleh film Spirited Away.

Source
Yahoo News

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^