Franchise Mahouka Koukou No Rettousei Mendapat 2 Manga Baru

Dalam edisi Februari dari majalah bulanan Dengeki Daioh terbitan Kadokawa, mengumumkan pada hari Sabtu bahwa Light Novel Mahouka Koukou no Rettousei yang ditulis oleh Tsutomu Satou akan mendapat 2 manga baru. Kedua manga tersebut akan diterbitkan di majalah April, yang akan dikirim pada 26 Februari.

Manga baru pertama adalah adaptasi dari arc “Nankai Sojo-hen” yang tercakup di light novel volume ke-20. Nobu Aonagi akan kembali menjadi mangaka di manga baru ini. Aonagi juga memposting gambar manga nya di akun Twitter pribadinya.

Sedangkan manga baru lainnya Mahouka Koukou no Yuutosei season 2 akan digambar oleh Masaru Oda. manga ini adalah seri baru dari Mahouka Koukou no Rettousei. Yu Mori, mangaka yang menggambar untuk manga pertama akan dkreditkan karena berkolaborasi dalam manga nya. Yen Press merilis manga ini dalam bahasa Inggris dan akan mendapat adaptasi anime di tahun 2021.

Mori meluncurkan manga Mahouka Koukou no Rettousei di majalah bulanan Dengeki Daioh pada tahun 2012 dan mengakhiri manga tersebut di bulan Juni. LN nya juga telah mengadaptasi anime sebanyak 2 season dan banyak manga.