Anime IDOLiSH7 Akan Berlanjut ke Season 3

Musim kedua dari anime IDOLiSH7 berakhir pada hari Minggu kemarin atau tepatnya pada 27 Desember 2020 dan langsung mendapatkan pengumuman season 3. Informasi lebih lanjut tentang produksi, jadwal rilis, dan lainnya akan diungkap di masa mendatang melalui situs dan akun Twitter resmi anime.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut, namun kemungkinan besar season 3 anime masih akan digarap oleh studio yang sama. IDOLiSH7: Second Beat mulai ditayangkan pada 5 April dan berakhir pada 27 Desember di episode ke-15. Anime ini tersedia di beberapa stasiun televisi Jepang dan layanan streaming Crunchyroll.

Anime IDOLiSH7 season pertama disiarkan dengan total 17 episode dari Januari hingga Mei 2018. Semua staf utama, termasuk sutradara Makoto Bessho (Shangri-La), studio TROYCA kembali untuk proyek sebelumnya. Musim kedua anime IDOLiSH7 sempat mengalami penundaan di episode kelima dikarenakan pandemi kala itu. Seri anime spinoff pendeknya diluncurkan pada Februari 2018.

Serial ini bercerita tentang sekelompok calon idol yang berkumpul di Takanashi Productions dan dipercayakan untuk masa depan perusahaan tersebut. Tujuh pria yang baru saja bertemu membawa berbagai kepribadian yang berbeda. Namun, masing-masing dari mereka memiliki pesona tersendiri dan memiliki potensi yang tidak diketahui sebagai idol. Mereka mengambil langkah pertama bersama dengan membentuk grup “IDOLiSH7.” tarian mereka yang bersinar cemerlang di atas panggung akhirnya mulai memikat hati orang-orang. Di dunia idol yang terkadang keras, mereka mengincar puncak dengan impian di hati mereka!

Source
IDOLiSH7 Anime WebsiteANN

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^