Attack on Titan Season 4 Ungkap Visual Baru dan Penundaan Episode 5 Anime

Cerita setelah time skip yang dihadirkan oleh season ke-4 sekaligus terakhir Attack on Titan terus berjalan dan sebentar lagi kita akan melihat sesuatu yang luar biasa di Marley. Namun nampaknya para fans harus sedikit lebih bersabar karena episode 5 anime akan mengalami penundaan salama satu Minggu.

Attack on Titan Season 4 yang seharusnya ditayangkan pada 3 Januari 2021, diumumkan akan mengalami penundaan hingga tanggal 10 Januari mendatang (efektif 11 Januari dini hari) karena libur tahun baru dan event lainnya di Jepang. Staf juga merilis sebuah visual yang kini menyertai bintang utama seri.

Tahun baru tidak hanya membuat episode 5 Attack on Titan Season 4 mengalami penundaan, tapi juga produksi lain MAPPA seperti Jujutsu Kaisen – harus menunda part keduanya yang dimulai dari episode 14 anime.

Attack on Titan Season 4 Ungkap Visual Baru dan Penundaan Episode 5 Anime

Shingeki no Kyojin season 4 mulai dirilis pada tanggal 7 Desember, animenya akan memiliki total 16 episode dan disiarkan secara di NHK, dTV, Hikari TV, Amazon Prime Video dan beberapa platfrom streaming lainnya seperti Crunchyroll, Funimation, Aniplus Asia, dan Netflix dengan subtitle Inggris. Anda juga bisa menyaksikannya dengan subtitle bahasa Indonesia dengan mengunjungi situs iQIYI atau melalui aplikasinya langsung.

Isayama mulai menerbitkan manga di Majalah Bessatsu Shonen terbitan Kodansha pada September 2009. Kodansha menerbitkan volume kompilasi ketiga puluh dua pada 9 September dan volume ke-33 akan diterbitkan pada 8 Januari mendatang. franchise ini telah mengumpulkan popularitas lebih dari satu dekade lamanya.

Source
Shingeki no Kyojin Anime

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^