Penayangan Episode 14 Jujutsu Kaisen Ditunda 2 Minggu

Melalui akun Twitter resminya, diumumkan bahwa episode 14 anime Jujutsu Kaisen yang dijadwalkan untuk tayang pada 2 Januari 2021 harus diperpanjang penundaannya selama 2 minggu kedepan karena libur natal dan tahun baru.

Sebagai gantinya, serial ini akan menayangkan episode spesial pada 8 Januari dan kemudian dilanjutkan pada 15 Januari 2021 dengan penayangan episode ke-14.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, diperlihatkan juga tujuh video promosi untuk karakter yang akan tampil ke dalam arc baru berjudul “Kyoto Goodwill Event Arc”. Berikut seiyuu beserta nama dan desain para karakter baru tersebut:

Satoshi Hino sebagai Noritoshi Kamo

Rie Kugimiya sebagai Momo Nishimiya

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Mechamaru Ultimate

Yoko Hikasa sebagai Utahime Iori

Sebelumnya telah diumumkan juga bahwa unit kreatif Who-ya Extended akan membawakan lagu opening ke-2 dengan judul “VIVID VICE”, sedangkan lagu ending ke-2 akan dibawakan oleh band rock asal Jepang Co shu Nie berjudul “give it back”. Kedua lagu tema baru tersebut akan tayang perdana pada bulan Januari mengikuti penayangan animenya.

Anime ini mulai ditayangkan di Jepang pada 2 Oktober dan dikonfirmasi akan memiliki total 24 episode. Diproduksi oleh studio MAPPA disutradarai Sunghoo Park dan naskah yang ditulis oleh Hiroshi Seko. Crunchyroll menayangkan anime dengan subtitle bahasa Inggris, sementara QIYI menayangkannya dengan subtitle Indonesia, Anda bisa menyaksikannya melalui aplikasi atau situs resminya langsung.

Jujutsu Kaisen adalah manga karya Gege Akutami yang diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak Maret 2018. Saat ini, manga diterbitkan oleh Shueisha hingga volume kompilasi ketiga belas pada 2 Oktober lalu. Seri ini sukses masuk di nominasi manga shounen terbaik pada penghargaan Shogakukan Award ke-65.