Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Akan Memiliki 24 Episode

Melalui bocoran terbaru dari majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha, anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 akan memiliki total 24 episode yang dikompilasi menjadi beberapa bagian DVD/Blu-ray disc. Perlu dicatat bahwa ini masih sebatas bocoran dan masih harus menunggu konfirmasi lebih lanjut dari detail distribusi Blu-ray anime.

Sebelumnya, telah diumumkan bahwa lagu opening season ke-2 TenSura akan dibawakan oleh Penyanyi Jepang TRUE ( Miho Karasawa) dengan judul ” StoryTeller.” Sedangkan lagu ending berjudul “STORYSEEKER” akan dibawakan oleh STEREO DIVE FOUNDATION.

Sekuel anime yang diadaptasi dari manga karya Fuse dan diilustrasikan oleh Mitz Vah ini akan ditayangkan dalam 2 bagian, di mana part pertama anime dijadwalkan akan rilis pada 12 Januari, sedangkan part 2 pada Juli 2021.

Part pertama dari season 2 anime yang juga dikenal dengan judul That Time I Got Reincarnated as a Slime ini awalnya direncanakan untuk rilis pada Oktober, tapi ditunda ke musim berikutnya karena dampak yang ditimbulkan oleh Covid-19. Begitu juga dengan part kedua dan spin-off anime yang masing-masing diundur ke satu musim.

Staf:

  • Sutradara: Yasuhito Kikuchi
  • Skrip Seri: Kazuyuki Fudeyasu
  • Desain Karakter: Takahiro Kishida
  • Soundtrack: Elements Garden
  • Studio: 8-Bit

Fuse awalnya menerbitkan novel di situs Shousetsuka ni Narou antara 2013 dan 2016, dan seri tersebut dilihat lebih dari 400 juta kali. Penerbit Micro Magazine mulai menerbitkan karya ini di dalam bentuk cetak pada tahun 2014, dan menerbitkan volume keenam belas pada 27 Maret.