Rayakan Tahun Baru, Yuru Camp Season 2 Rilis PV Baru

Yuru Camp Season 2 yang diadaptasi dari manga karya Afro, merilis PV lengkapnya pada hari kamis. Video dimulai dengan Nandeshiko dan Rin merayakan tahun baru, yang kemudian menampilkan masing-masing karakter utama (termasuk teman masa kecil Nandeshiko, Ayano Toki). PV ini juga memperdengarkan lagu opening “Seize the Day” dan lagu ending “Haru no Tonari”.

Yuru Camp Season 2 dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 7 Januari 2021 mendatang di AT-X, Tokyo MX, BS11, Sun TV, KBS Kyoto dan beberapa platfrom streaming di Jepang.

Staf:

  • Yoshiaki Kyougoku menyutradarai anime di studio C-Station
  • Jin Tanaka bertanggung jawab atas komposisi seri.
  • Mutsumi Sasaki bertanggung jawab atas desain karakter dan animasi.
  • Akiyuki Tateyama bertanggung jawab mengurus soundtrack.

Season pertama Yuru Camp ditayangkan pada Januari hingga Maret 2018 dengan 12 Episode oleh studio C-Station. Berkisah tentang dua wanita muda. Rin yang senang berkemah sendiri di pinggiran danau yang menyuguhkan pemandangan indah Gunung Fuji, dan Nadeshiko yang senang bersepeda sendiri ke tempat-tempat dimana ia bisa melihat Gunung Fuji. Setelah keduanya bertemu, mereka melakukan perjalanan, berkemah, dan makan ramen bersama sambil menikmati pemandangan.

Afro meluncurkan manga Yurucamp di majalah Manga Time Kirara Forward milik Houbunsha pada 23 Mei 2015. Houbunsha telah menerbitkan volume ke-10 pada tanggal 12 Maret.

Sebuah serial televisi live-action yang di adaptasi dari manga-nya ditayangkan pada tanggal 9 Januari dan dipastikan akan mendapatkan season ke-2. Serial pendeknya, Heya Camp ditayangkan sejak 6 Januari dan berakhir pada 23 Maret lalu.