Shanks Akhirnya Akan Kembali Bergerak di Manga One Piece Tahun Depan!

Mangaka One Piece, Eiichiro Oda mengatakan bahwa Shanks akhirnya akan kembali bergerak dan tampil pada tahun 2021! One Piece akan segera memasuki chapter ke-1000 yang monumental, dan juga mencapai klimaks di arc Wanokuni saat pertempuaran di Onigashima mulai mengambil langkah akhirnya.

Dengan semua yang terjadi pada akhir tahun 2020, fans mulai bertanya-tanya cerita seperti apa yang akan datang berikutnya dengan seri yang akan mencapai angka ribuan pada tahun 2021. Menurut sebuah teaser baru dari Eiichiro Oda, cerita baru ini nantinya akan melibatkan Shanks dalam beberapa hal.

Dalam pesan khusus dari Oda yang dibagikan selama presentai One Piece di Jump Festa 2021, Oda mengungkapkan beberapa hal yang akan datang tahun depan untuk seri tersebut dan mengatakan bahwa Shanks akan beraksi serta cerita akan berlanjut menuju “tahap akhir” di tahun baru.

Oda mengungkap bahwa seri berikutnya, “chapter 1000 akan diterbitkan di edisi pertama tahun baru ini! Waktu yang tepat! seiring dengan perayaan chapter 1000, ada banyak proyek yang sedang berjalan, jadi bulan pertama 2021 ini akan sangat menarik! Volume 100 juga akan dirili pada 2021, jadi ini akan menjadi tahun yang luar biasa”.

Tapi bagian menarik yang tertera di pesan tersebut adalah tentang masa depan Shanks, “apa kalian semua menginginkan beberapa informasi menarik tentang ceritanya? pria berambut merah itu mungkin akan bergerak…! Cerita Arc sedang memasuki tahap akhir, jadi tolong nikmati tahun depan juga!”. Dengan Shanks melakukan langkah penting terakhirnya selama arc Reverie, siapa yang tahu apa yang dia rencanakan selanjutnya?

Source
Comicbook

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^