Manga Orient Dapatkan Adaptasi Anime

Dalam edisi keenam tahun 2021 dari Weekly Shonen Magazine milik Kodansha mengungkapkan bahwa produksi adaptasi anime dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Shinobu Ohtaka berjudul Orient, dipastikan akan mendapatkan adaptasi anime. Selain itu, video promosi pertama untuk seri tersebut dirilis.

Pernyataan yang sama menyebutkan bahwa Kodansha akan menghentikan serialisasi manga ini di Majalah Weekly Shonen setelah perilisan perdana dari chapter 113. Dimulai dengan chapter 114 yang dirilis pada bulan Maret, manganya akan terbit setiap bulan di penerbit lain yaitu Majalah Bessatsu Shonen.

Orient bercerita tentang seorang anak berusia 15 tahun yang tinggal di Jepang selama periode Sengoku bernama Mushashi. Saat itu, negara matahari sedang dikuasai oleh Iblis dan Musashi mencoba melawan iblis dengan kekuatan khusus.

Shinobu Ohtaka sebelumnya dikenal dengan karya-karyanya seperti Sumomomo Momomo dan Magi: The Labyrinth of Magic. Serial ini mulai diserialisasikan dalam edisi 26 Weekly Shonen Magazine milik Kodansha pada 30 Mei, 2018. Manganya dikompilasi menjadi sepuluh volume pada 17 Agustus, diikuti oleh kesebelas pada 17 November di Jepang.

Source
Orient Magazine

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^