DVD/BD Omoi, Omoware, Furi, Furare Akan Dirilis pada April 2021

Situs resmi untuk film Omoi, Omoware, Furi, Furare (Love Me, Love Me Not), diadaptasi dari manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Io Sakisaka mengumumkan bahwa versi DVD/Blu-ray disc akan dirilis di Jepang pada tanggal 7 April 2021 mendatang. Jika ada pertimbangan lebih lanjut, hari itu juga akan menjadi tanggal untuk perilisan film di platform streaming secara global.

DVD/BD akan dibagi menjadi dua versi yaitu edisi terbatas dan standar, dengan isi seperti buklet ilustrasi dan CD sountrack film. Film tersebut telah dirilis di bioskop Jepang pada 18 September, setelah sempat tertunda penayangannya akibat pandemi COVID-19.

Film yang berkisah tentang lika-liku kehidupan romansa dari empat orang remaja ini disutradarai oleh Toshimasa Kuroyanagi dibawah produksi studio A-1 Pictures. Dengan skrip cerita ditangani oleh Erika Yoshida, sedangkan Yuu Yamashita menjadi desainer karakter, dan musiknya digarap oleh komposer Yuuji Nomi.

Jajaran Seiyuu:

  • Marika Suzuki sebagai Yuna Ichihara
  • Megumi Han sebagai Akari Yamamoto
  • Soma Saito sebagai Kazuomi Inui
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Rio Yamamoto

Sinopsis:

Yuna dan Akari dua gadis yang memiliki pandangan berbeda tentang cinta. Yuna seorang yang idealis, sedangkan Akari lebih realistis. Lain lagi dengan dua teman cowok mereka, Kazuomi dan Rio yang memiliki sifat berbeda. Akankah keempat teman kelas ini dapat merasakan kisah asmara seperti yang diharapkan mereka?

Sakisaka menserialkan manga di Bessatsu Margaret pada Juni 2015, dan mengakhirinya pada 13 Mei awal tahun ini. Shueisha menerbitkan volume buku ke-12 pada 25 Juni.

Source
Aniplex

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^