Penulis Domestic na Kanojo Umumkan Sudah Persiapkan Manga Baru

Domestic na Kanojo adalah seri manga shounen karya yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kei Sasuga. Manganya memiliki 28 volume dan sudah tamat pada 10 Juni 2020. Namun, ending di manga sebelumnya menimbulkan konflik diantara penggemar yang sangat berharap karakter idaman mereka bisa hidup bahagia bersama sang MC, tapi sang penulis malah membalikkan harapan mereka.

Oleh sebab itu, melalui akun Twitter-nya dia mengumumkan bahwa ia telah mempersiapkan manga baru yang ceritanya lebih selaras dari manga sebelumnya, dan dia pun menanggapi beberapa komentar fans yang masih mempermasalahkan ending manga Domestic na Kanojo.

“Menurutku kritik tentang ending Domestic na Kanojo, terutama datang dari mereka yang mengira atau menginginkan Rui menjadi pemenang mutlak, tapi menurutku orang-orang itu hanya punya dua ide:”Kebahagiaan Rui adalah menikahi Natsuo” dan “Rui yang tidak mau menikahi Natsuo karena ujungnya pasti tidak akan bahagia.” Dalam pengertian itu, fans berharap “Rui dan Natsuo harus menikah” berarti “Rui mendapatkan segalanya dan Hina tidak punya apa-apa”, tapi harapan itu tidak bisa aku terima sebagai penulis. Ngomong-ngomong, penghinaan dari luar negeri cukup menarik, tapi itu tidak menimbulkan masalah bagi saya. Tetap saja, saya berterimakasih kepada fans yang masih peduli kepadaku.”

Selain itu, penulis juga menanggapi salah satu komentar dengan topik yang menarik. Komentar tersebut berbunyi “Sensei, opini ini mungkin terlihat buruk, karena rata-rata pembaca lebih menikmati pembahasan mengenai Domestic na Kanojo. Namun, saya salah satu orang yang sangat menantikan untuk melihat karya Anda selanjutnya. Saya berharap Anda selalu sehat dan memiliki rencana baru di setiap tahunnya.”

Komentar tersebut kemudian dijawab oleh penulis “Semuanya akan baik-baik saja dan saya tahu ada lebih banyak orang yang menyukai Domestic na Kanojo daripada mereka yang tidak mau melihat karya baru saya. Bagi mereka yang menantikan karya baru ini, saya sudah merencanakan untuk membuat manga dengan cerita yang lebih menarik berikutnya, jadi tunggu saja sampai waktu perilisannya.”

Manga Domestic na Kanojo atau Domestic Girlfriend pertama kali terbit pada April 2014 di majalah komik Weekly Shounen Magazine dan Kei Sesuga mengakhirinya pada Juli 2020. Adaptasi animenya sendiri telah tayang pada Januari hingga April 2019 dengan total 12 episode.

Bercerita mengenai Natsuo, seorang pelajar SMA yang menyukai guru sekolahnya sendiri, Hina. Dirinya kemudian bertemu dengan gadis bernama Rui yang mengajaknya ‘berhubungan intim’. Natsuo kemudian mengetahui bahwa sang ayah akan menikah lagi, dan Natsuo akan tinggal bersamanya dengan keluarga baru. Tak disangka, wanita yang dinikahi sang ayah adalah ibu dari Hina dan Rui. Bagaimana kelanjutan kisah asmara segitiga yang kini terjadi di bawah atap yang sama?

Source
Twitter

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^