Attack on Titan Season 4 Episode 4: Preview dan Tanggal Rilis

Jika Anda menyukai karakter Reiner Braun, maka Anda pasti menyukai episode Attack on Titan sebelumnya.
di mana awal kisah dari generasi kandidat angkatannya terungkap.
Reiner, Annie, Bertholdt, Pieck, dan Galliard bersaudara – Marcel dan Porco. Mereka adalah generasi sebelum Falco dan Gabi.

Reiner Kecil

Seperti halnya Falco saat ini, dulu Reiner tidak memiliki rasa percaya diri yang tinggi, terlebih lagi ia kerap terganggu oleh Porco. Marcel terus memperhatikannya, dan Annie nampaknya terlalu sibuk dengan belalang hingga menjadi tidak sempat terlibat dalam masalah.

Namun, tidak seperti Falco, Reiner mengabdikan dirinya tanpa rasa ragu, dan komandan Marleyan menghargai kesetiaannya. Berujung pada kemarahan Porco dan Reiner akhirnya mewarisi Armored Titan. Anak ini tidak hanya berjuang untuk menyelamatkan masa depan, tetapi juga menulis ulang masa lalunya dan mendapatkan keadilan keluarganya, walaupun pada akhirnya ayahnya tidak mau berurusan dengannya lagi

Serangan bobrok

Setelah mereka yang terpilih tiba di Paradis, gertakan nasionalis Reiner terputus ketika Marcel mengungkapkan bahwa dia sengaja memanipulasi komando militer dengan terus meremehkan saudaranya dan memuji Reiner di setiap kesempatan, karena dia ingin melindungi adik laki-lakinya, Porco. Sama seperti yang ingin dilakukan Falco terhadap Gabi sekarang.

Reiner diberitahu tepat di depannya dan anak-anak lainnya bahwa dia benar-benar tidak cukup baik untuk mewarisi Titan. Tepat sebelum Marcel yang malang dilahap oleh Ymir yang sedang dalam wujud Titan, meninggalkan Warrior lainnya yang telah kehilangan semangat tanpa seorang pemimpin. Tapi Reiner menolak untuk kembali dan Annie menghajarnya habis-habisan, walau pada akhirnya mereka tetap meneruskan tujuan awalnya karena kerasnya kepala pemilik Armored Titan ini, sama halnya dengan bajanya.

Di sini, kita sepenuhnya diingatkan tentang bagaimana serangan terhadap Shiganshina bukanlah plot jahat terkoordinasi agen Marley, tetapi rencana bobrok dari sekelompok tentara anak-anak putus asa yang dipimpin oleh anak laki-laki yang hanya tahu bahwa pulang dengan tangan kosong berarti kematian.

Setelah lima tahun, Annie ingin kembali ke Marley, yakin bahwa Informasi yang mereka kumpulkan selama itu sudah cukup, tetapi Reiner lebih tahu: Mereka tidak memiliki Founding Titan, yang berarti misi mereka belum selesai dan mereka tidak akan disambut kembali.

Falco saves braun

Kembali ke masa sekarang, setelah dia baru saja diberitahu bahwa mereka akan kembali ke Paradis, Reiner terlihat frustasi, Ingin menembak kepalanya sendiri. Ini adalah arah yang sangat dark dan sangat menyedihkan – untuk melanjutkan kisah Reiner. Walaupun pada akhirnya Reiner tidak jadi bunuh diri karena untungnya Falco yang tidak kalah frustasinya muncul di saat yang tepat, membanting tembok di luarnya.

Secara tidak langsung, dia telah menyelamatkan Reiner, walau Bocah itu tidak menyadari kehidupan yang baru saja dia selamatkan, tetapi Reiner sekarang tampaknya bertekad untuk hidup, jika bukan untuk dirinya sendiri, maka untuk generasi Warriors berikutnya. Mungkin Reiner ingin mencegah Falco dan yang lainnya jatuh ke dalam keputusasaan yang sama seperti yang dia alami.

Pria misterius

Falco kemudian pergi mengunjungi salah satu prajurit Eldian yang trauma dan ingin dilupakan oleh rekan senegaranya. Ya, mari kita berpura-pura tidak tahu siapa dia. Orang yang terluka ini, kakinya diamputasi dan nampaknya memiliki banyak lukanya lainnya. Dia mengungkapkan bahwa ia telah berbohong tentang dirinya yang menderita amnesia dan nampaknya memberikan nasihat untuk Falco.

Sekalipun Anda tidak membaca manga, mungkin sudah bisa ditebak bahwa gonrong ini mencurigakan, ditambah lagi Reiner dan teman-temannya membuktikan bertahun-tahun yang lalu bahwa kekacauan perang membuatnya cukup mudah untuk menyusup ke dalam barisan musuh. Lantas apa yang akan terjadi di episode 4 Attack on Titan Season 4 nanti? Berikut preview singkatnya.

Preview Attack on Titan Season 4 Episode 4

Falco Grice, salah satu kandidat warrior. Berkeinginan untuk melindungi kandidat warrior yang dia sukai, Gabi Braun. Agar terwujud, dirinya harus lebih unggul dan mewarisi Armored Titan. Tapi jarak antara dia dan Gabi semakin melebar. Saat Falco sedang berjalan, seorang pria memanggilnya.

Setalah mendapatkan pencerahannya darinya, hubungannya dengan pria tersebut jadi semakin dekat, ia bahlan melaksanakan beberapa permintaan darinya. Sebuah acara khusus diadakan untuk pengumuman besar yang dihadiri oleh banyak orang, termasuk tokoh-tokoh penting dari Negara lain. Di tengah-tengah kerumunan tersebut, Falco menuntun Reiner bertemu dengan seseorang yang tidak asing baginya!

Attack on Titan Season 4 Episode 4

Attack on Titan Season 4 Episode 4 sub Indonesia

Attack on Titan Season 4 Episode 4 subtitle Indonesia

Attack on Titan Season 4 Episode 4 sub indo

Attack on Titan final Season Episode 4

Attack on Titan final Season Episode 4 subtitle Indonesia

Episode 4 Attack on Titan Season 4 dijadwalkan akan tayang perdana di NHK, dTV, Hikari TV, Amazon Prime Video dan beberapa platfrom streaming lainnya pada tanggal 28 Desember (Senin dini hari) pukul 00.10 JST. Crunchyroll, Funimation, dan Netflix menayangkan anime dengan subtitle Inggris dihari yang sama. Anda juga dapat menontonnya dengan subtitle bahasa Indonesia di QIYI melalui situs atau aplikasinya langsung.