Anime Remake Shaman King Rilis PV Baru Ungkap Visual Dan Lagu Tema

Anime remake dari manga komedi action populer pada masanya “Shaman King” karya Hiroyuki Takei, merilis PV pertamanya untuk anime yang dijadwalkan akan tayang pada bulan April 2021. Video tersebut mengungkapkan lebih banyak seiyuu, staff, serta artis lagu tema dan visual baru.

Karakter dan seiyuu baru yang diumumkan:

Inuko Inuyama sebagai Manta Oyamada

Romi Park sebagai Tao Ren

Kousuke Takaguchi sebagai Bason

Masahiko Tanaka sebagai Ryuunosuke Umemiya

Wataru Takagi sebagai Tokagero

Semua seiyuu diatas kecuali Kousuke Takaguchi mengulangi peran mereka dari anime tahun 2001.(Shinpachi Tsuji memainkan Bason di anime tahun 2001).

Megumi Hayashiba akan kembali membawakan lagu tema pembuka dan penutup anime yang sebelumnya juga membawakan lagutema anime pada tahun 2001.

Staff baru yang diumumkan

  • Prop Design: Yuji Shibata
  • Art Director: Jin’ya Kimura
  • Art Design: Masaaki Kawaguchi
  • Color Design: Natsuko Otsuka
  • Director of Photography: Teruyuki Kawase
  • Editing: Kumiko Sakamoto

Karakter dan seiyuu yang diumumkan sebelumnyaa:

Yoko Hisaka sebagai Yo Asakura

Katsuyuki Konishi sebagai Amidamaru (kembali)

Megumi Hayashiba sebagai Anna Kyoyama (kembali)

Selain itu, Minami Takayama kembali memperankan Hao Asakura

Anime yang akan mengadaptasi semua 35 volume edisi lengkap dari manga baru. Kodansha akan mulai menerbitkan volume cetak pada 17 Juni. Situs tersebut juga mengumumkan bahwa versi anime TV tahun 2001-2002 sebelumnya akan ditayangkan kemhali di Jepang pada layanan Bonbon TV.

Joji Furuta (Nanatsu no Taizai) sebagai sutradara anime di Studio Bridge (Fairy Tail, The Royal Tutor). Shoji Yonemura (Pokémon, Nami yo Kiite Kure) mengerjakan alur cerita. Satohiko Sano (Heybot!, Iruma-kun, Munou no Nana) mendesain karakter. Yuki Hayashi (My Hero Academia, Haikyu!!) mengkomposisi musik, dengan King Record sebagai produser musik. Masafumi Mima adalah sutradara audio.

Sinopsis:

Shaman King menceritakan tentang seorang anak bernama Yoh Asakura yang bisa berhubungan dengan roh dan anak ini sedang berlatih untuk mengikuti pertandingan shaman (shaman fight) yang diadakan setiap 500 tahun sekali dan menjadi shaman king yaitu, sang juara turnamen dan seorang pemenang turnamen yang akan mendapatkan roh agung (Great Spirit) dan memimpin dunia. Apabila yang menjadi seorang Shaman King adalah orang baik maka dunia akan terbawa ke jalan yang baik pula, tetapi apabila yang menjadi shaman king orang yang jahat maka akan membawa dunia ini pada kehancuran.

Serial Shaman King berjalan di majalah Weekly Shounen Jump terbitan Shueisha pada tahun 1998 dan tiba-tiba berakhir pada tahun 2004, meskipun pencetakan ulang manga mengungkapkan “true ending” pada tahun 2009. Takei menggambar serangkaian cerita pendek berjudul Shaman King 0 di majalah Shueisha Jump X magazine mulai November 2011, dan menerbitkan seri sekuelnya yang berjudul Shaman King Flowers di majalah yang sama pada 2012-2014.

Viz Media menerbitkan semua 32 volume manga Shaman King original dari tahun 2003 hingga 2011, tetapi tidak lagi memegang lisensi untuk manga. Kodansha sebagai penerbit Jepang, sekarang terdaftar sebagai pemilik merek dagang untuk “Shaman King” di Jepang, Eropa, dan Amerika Serikat. Awalnya hak cipta manga ini di Jepang ada pada Shueisha.