Season Kedua Re: Zero Rilis PV Baru Untuk Part 2

Situs web resmi untuk anime Re: Zero memposting PV terbaru untuk part 2 nya pada hari Selasa. Video tersebut menampilkan lagu opening kedua yang akan dibawakan oleh Mayu Maeshima berjudul “Long shot” sedangkan lagu ending ketiga berjudul “Believe in you” akan kembali dibawakan oleh nonoc. Part 2 ini akan mencakup penayang episode 14 hingga episode 25 yang dijadwalkan akan mulai tayang pada 6 Januari 2021.

Musim pertama Re: Zero mulai tayang sejak 4 April 2016 dengan episode pertama berdurasi 1 jam, berjalan selama 25 episode dan berakhir pada 19 September. Bagian pertama dari season ke-2 anime dirilis pada 8 Juli dan berakhir di episode 13 pada 30 September lalu.

Tappei Nagatsuki mulai menerbitkan light novel pada April 2012 di situs Shousetsuka ni Narou, kemudian penerbit Kadokawa mulai menerbitkan dalam bentuk cetak dengan ilustrasi dari Shinichirou Otsuka pada Januari 2014.

Serial ini berfokus pada Subaru Natsuki yang tiba-tiba dipindahkan ke sebuah dunia lain. Tanpa mengetahui siapa yang memindahkan dirinya, Subaru berteman dengan seorang gadis setengah elf berambut perak. Saat dia dan gadis tersebut secara misterius terbunuh, Subaru terbangun dan menyadari bahwa dirinya mendapatkan kemampuan “Return by Death”, memungkinkan dirinya kembali ke waktu sebelum ia meninggal dunia.

Source
ANN

Ran

Seorang Animeloverz dan Admin FP Instagram yang suka berbagi info seputar anime & manga

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^