Season Kedua Isekai Maou To Shoukan Rilis PV Baru

Situs resmi untuk anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu yang diadaptasi dari novel karya Murasaki Yukiya dan ilustrator Tsurusaki Takahiro merilis PV pertama untuk season keduanya yang dijadwalkan akan tayang pada bulan April 2021. Video tersebut mengungkapkan beberapa karakter baru dan staf untuk serial ini.

Karakter baru dan seiyuu yang diumumkan :

Itou Miku sebagai Lumachina Wiselia

Aoi Koga sebagai Rose

Fumiko Uchimura sebagai Horn

Chinatsu Akasati sebagai Fanis Laminitus

Kuwahara Satoshi menjadi sutradara menggantikan Yuuta Murano dari season sebelumnya. Kazuyuki Fudeyasu (Black Clover) kembali untuk menulis skrip seri. Shizue Kaneko (Kanojo ga Flag wo Oraretara) juga kembali sebagai desain karakter.

Anggota seiyuu yang kembali termasuk Masaaki Mizunaka sebagai Diablo, Yu Serizawa sebagai Shera L Greenwood, dan Azumi Waki sebagai Rem Galleu.

Sinopsis:

Dalam MMORPG yang dimainkan oleh seorang hikkimori, Takuma Sakamoto — ia sangat kuat hingga dijuluki “Raja Iblis” oleh pemain lain. Suatu hari, ia dipanggil ke dunia lain yang mirip dengan MMORPG yang dimainkannya. Ia kemudian bertemu dengan dua gadis yang mengaku telah memanggil dirinya ke dunia tersebut. Ketika kedua gadis itu mencoba membuat Takuma menjadi budak mereka, saat itulah sihir pemantul milik Takuma aktif dan membuat keadaan berbalik. Kedua gadis itu justru jadi budak Takuma. Begitulah kisah Raja Iblis Takuma dimulai.

Season pertama anime ini ditayangkan perdana di Jepang pada Juli – September 2018 dengan 12 episode. Digarap oleh studio Ajia-Do.

Murasaki meluncurkan novel ini pada November 2014 dengan ilustrasi dari Takahiro Tsurusaki. Volume pertamanya diterbitkan Kodansha Lanove Bunko pada 2 Desember 2014. Volume ke-12 telah terbit pada 26 April 2019, dab Volume ketiga belasnya dijadwalkan untuk terbit pada 2 Juni 2020. Novel ini berhasil terjual lebih dari dua juta eksemplar.

Adaptasi manga-nya dibuat oleh Naoto Fukuda lalu diserialkan di majalah Monthly Shounen Sirius milik Kodansha sejak Juni 2015. Kodansha menerbitkan volume ke-11nya pada hari rabu kemarin. Manga ini masih berlanjut hingga sekarang.