Penulis One Piece, Eiichiro Oda Berikan Pujian Perihal Kesuksesan Kimetsu no Yaiba

Jump Festa 2020 merupakan salah satu event anime dan manga terbesar di Jepang. Dalam event ini beberapa mangaka, artis, penyanyi dan lain-lain diundang untuk membicarakan berbagai hal yang sama sekali belum diketahui oleh penggemarnya.

Seperti halnya mangaka One Piece yang sempat menyampaikan beberapa pesan-pesan penting mulai dari Shanks yang akan muncul di One Piece pada tahun 2021 hingga memberikan pujian perihal kesuksesan Kimetsu no Yaiba yang sedang naik daun saat ini.

Dalam acara tersebut dia meyebutkan bahwa “Kimetsu no Yaiba merupakan manga yang sangat menarik untuk dibaca dan begitulah seharusnya sebuah manga. Terlebih franchise ini bisa berjaya dikondisi Jepang yang saat ini sedang terpuruk akibat dampak dari COVID-19. Karena manga ini saya rasa semua orang bisa tersenyum kembali saat membacanya dan saya sangat menyukainya.”

Itu adalah pujian yang sangat berkesan walau sebelumnya rekor manga One Piece yang sudah menjadi best seller selama sebelas tahun harus dipecahkan oleh Kimetsu no Yaiba yang saat itu sempat menjadi best seller dengan 12 juta kopi, mengalahkan manga Eiichiro Oda di posisi kedua dengan 10 juta kopi.

Tidak lupa juga, One Piece chapter 1.000 dijadwalkan akan rilis di edisi tersebut pada tanggal 4 Januari 2021 mendatang. Upaya Oda untuk mencapai chapter 1000 One Piece di akhir tahun 2020 nampaknya tidak akan terealisasikan karena manga kerap mengalami jeda di tahun ini, dan penundaan terbarunya yang berlaku di edisi ke-49 WSJ.

Informasi lainnya juga menyebutkan bahwa film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train akan memulai pemutaran regulernya atau rilis secara umum mulai tanggal 6 Januari 2021 mendatang di bioskop Indonesia.

Source
Mantan Web

Ryu

Merangkum pengalaman di berbagai bidang dan salah satunya adalah Content Writer.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^