Boruto Episode 180: Preview dan Tanggal Rilis

Berkat keberhasilan tim 7 menjalankan misi di Negeri lembah, mereka mendapatkan pujian untuk pertama kalinya dari Hokage ke-7 atas kontribusi mereka menyelesaikan bebagai masalah disana. Di sisi lain, salah satu anggota organisasi misterius bernama ‘Victor’ sedang melakukan rencana untuk bisa membuat “wadah” menjadi miliknya.

Berbagai cara dia lakukan untuk bisa meyakinkan anggota lainnya membawa wadah tersebut kedalam pesawat buatannya yang memiliki kemampuan menyusup luar biasa, kemungkinan untuk terdeteksi saat mengudara sangatlah rendah. Karena wadah sudah memasuki face ketiga, dia pun mengusulkan kepada Jigen untuk membawa wadah ketempat yang lebih aman dengan pesawat tersebut.

Setelah itu, pemindahan wadah pun dilakukan dengan hati-hati. Namun, walau sudah dengan perkiraan yang presisi tapi apa daya takdir telah berkata, pesawat itu pun mengalami kesalahan fungsi dan harus terjatuh di sebuah hutan yang masih belum diketahui lokasinya. Lantas apa yang akan terjadi kepada wadah tersebut? Bisakah Victor memperbaiki kesalahannya? Berikut preview singkat episode 180 Boruto.

Preview Boruto Episode 180

Episode 180 “Sang Pembunuh, Mugino”

Sarutobi Konohamaru harus meninggalkan desa untuk kesekian kalinya karena ada misi mendesak. Oleh sebab itu, Tim 7 harus menjalankan misi dengan tiga orang anggota tanpa Jonin pemimpin untuk sementara waktu. Selama misi berjalan, Boruto secara kebetulan bertemu dengan Mugino di jalan kota utama. Kemudian, Boruto diundang Mugino untuk datang kerumahnya. Dia kaget karena rumah Mugino tampak cukup bobrok, isi dalamnya juga kotor dan suram. Melihat ekspresinya si pembunuh ini menjelaskan kepada Boruto tentang alasan dia tinggal di rumah dengan kondisi seperti itu.

Episode 180 Boruto dijadwalkan akan tayang pada 27 Desember (Minggu). Crunchyroll dan beberapa layanan streaming lainnya juga akan menayangkan anime di hari yang sama dengan subtitle bahasa Inggris, Indonesia, dan lainnya.

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^