Yakusoku no Neverland Season 2 Lepas Trailer Baru

Sebuah trailer baru dirilis untuk Yakusoku no Neverland Season 2 melalui acara Jump Festa ’21 yang diselenggarakan pada hari Minggu ini. Video tersebut menampilkan lebih banyak preview scene yang menyoroti Emma, Ray, dan anak-anak lainnya setelah mereka berhasil lolos dari runah perternakan dan mencoba bertahan hidup di dunia luar.

Season kedua ini masih akan digarap oleh studio dan staf yang sama, dijadwalkan akan mulai tayang perdana di Jepang, pada tanggal 7 Januari 2021. Platform streaming legal Amazon Prime Video juga akan menayangkan beberapa episode anime lebih awal dari jadwal aslinya. Dimulai dari tanggal 6 Januari 2021 mendatang.

The Promised Neverland Season 2 awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober, tetapi telah ditunda hingga Januari 2021 karena dampak pandemi saat itu sehingga tidak memungkin bagi studio untuk menyangkan anime tersebut.

Manga The Promised Neverland sendiri telah tamat pada 14 Juni lalu di chapter 181. Adaptasi anime season pertamanya oleh studio CloverWorks ditayangkan sejak Januari 2019 lalu. Manganya juga telah terbit di Indonesia dengan judul yang sama.

Sebelum Yakusoku no Neverland Season 2 ditayangkan, sebuah adaptasi film live action berdurasi 119 menit (1 jam 59 menit) lebih dulu dibuka di bioskop Jepang pada 18 Desember kemarin.