Sambut Arc Clover Kingdom vs Spade Kingdom, Black Clover Ungkap Detail Baru Anime

Untuk menyambut Arc terbaru anime Black Clover yang akan kembali mengadaptasi cerita pada manga aslinya yaitu Arc Clover Kingdom vs. Spade Kingdom atau Spades Arc. Staf mempublikasikan beberapa detail terbaru berupa visual, desain karakter, seiyuu tambahan, dan video yang menampilkan opening baru anime berjudul “Grandeur” yang dibawakan oleh Snow Man. Rencananya Arc tersebut akan mulai ditayangkan pada 5 Januari 2021.

Arc Clover Kingdom vs Spade Kingdom, Black Clover

Seiyuu yang diumumkan:

  • Yui Ogura sebagai Vanica Zogratis (kiri)
  • Tatsuhisa Suzuki sebagai Zenon Zogratis (kanan).

Situs resmi anime tersebut sebelumnya telah mengumumkan bahwa Rikiya Koyama akan menyuarakan karakter Dante Zogratis, karakter dari Kerajaan Spade yang mengontrol kekuatan iblis. Vanica, Zenon, dan Dante adalah tiga anggota Dark Triad yang menguasai Kerajaan Spade.

Anime Black Clover mulai ditayangkan di Jepang pada Oktober 2017. awalnya terdaftar dengan 51 episode, tetapi berlanjut ke season baru dengan episode 52 pada Oktober 2018, dan di perpanjang lagi pada Oktober lalu hingga sekarang.

Manga asli Black Clover karya Tabata Yuuki diserialisasikan di Weekly Shonen Jump Shueisha sejak Februari 2015. Telah dirilis hingga 24 volume dan telah tercetak sebanyak 9,5 juta kopi. Viz Media menerbitkan seri ini dalam bentuk digital dan cetak di Amerika Utara.

Source
Black Clover AnimeANN

Adblock Detected

Matikan Adblcoknya ya ^_^