Author Go-Toubun no Hanayome Siap Terbitkan Manga Baru Bertema Superhero Tahun Depan

Sudah sepuluh bulan berlalu sejak manga Go-Toubun no Hanayome mengakhiri serialisasinya di majalah Weekly Shounen Magazine terbitan Kodansha. Seperti yang kita ketahui, sang mangaka – Negi Haruba akan kembali menggarap serial baru di majalah yang sama, namun kali ini dengan genre yang berbeda dengan karyanya sebelumnya.

Setelah mempertimbangkan dan mencari asisten untuk karya terbarunya, Negi Haruba akhirnya memutuskan bahwa ia akan mulai menggarap manga baru bertema Super Hero. Menurut bocoran dari edisi majalah Weekly Shounen Magazine berikutnya, manga tersebut berjudul “Sentai Daishikkaku” dan akan mulai diterbitkan pada edisi ke-10 majalah tahun 2021, atau tepatnya pada 3 Februari 2021.

Sentai Daishikkaku author Go-toubun

Manga 5-toubun no Hanayome mulai diterbitkan di Majalah WSM terbitan Kodansha pada Agustus 2017 dan berakhir pada Februari 2020. Karya tersebut memiliki total empat belas volume dan pada April 2020, pencetakan ulang berwarna dimulai dalam format volume – yang kesembilan dirilis pada 18 Desember.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime dua belas episode yang diproduksi oleh studio Tezuka Productions, disutradarai oleh Satoshi Kuwabara dan dirilis pada Januari 2019. Sedangkan Season kedua diproduksi oleh studio Bibury Animation dan dijadwalkan akan tayang perdana pada 7 Januari 2021.